riau24 Satres Narkoba Polres Inhu Tangkap Diduga Bardar Shabu | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Peredaran Narkoba

Satres Narkoba Polres Inhu Tangkap Diduga Bardar Shabu

0
Satres Narkoba Polres Inhu Tangkap Diduga Bardar Shabu
Berita Riau -  Satres Narkoba Polres Inhu Tangkap Diduga Bardar Shabu
Inhu, Riau24.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Inhu berhasil melakukan penangkapan terhadap AK (25) warga Desa Japura, Kecamatan Lirik karena diduga menjadi bandar narkoba jenis shabu.


Tersangka ditangkap pada Rabu, 9 Agustus 2017 sekira pukul 19.30 WIB di sebuah rumah di Jalan Dermaga Desa Japura, Kecamatan Lirik.

Bersama tersangka juga diamankan barang bukti berupa 16 bungkus yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat kotor 3,36 gram, 8 butir yang diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna merah muda, 1 buah timbangan elektrik, 3 pak pembungkus pelastik bening, 1 buah kotak warna Kuning, 1 buah sendok pipet, uang sebanyak Rp480 ribu, dan 1 buah tas sandang warna hitam. 


Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kronologis penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di Desa Japura sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu.


Personil Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu yang dipimpin Iptu Abdab melakukan penyelidikan kebenaran informasi tersebut.


Selanjutnya, pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2017  sekira pukul 19.30 WIB dilakukan penggerebekan dirumah tersebut dan di dalam rumah tersebut ada 2  orang yang di curigai menjadi pelaku tindak pidana Narkotika.


Namun sesaat Pers Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhu memasuki rumah, 1 orang yang berinisial HD melarikan diri, dan seorang lagi dapat di tangkap bernisial AK.


Pada tersangka yang ditangkap, didapatkan barang yang diduga Narkotika jenis shabu, ekstasi dan barang bukti lainnya. Kemudian terhadap yang melarikan diri dilakukan pengejaran namun dapat meloloskan diri ke semak semak belakang rumah.


"Kini tersangka yang berhasil ditangkap diamankan di Mapolres Inhu guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.   (***)



R24/fer
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru