riau24 Kondisi Jalan lintas di Mahato Rohul Rusak Parah | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Infrastruktur

Kondisi Jalan lintas di Mahato Rohul Rusak Parah

0
Kondisi Jalan lintas di Mahato Rohul Rusak Parah
Berita Riau -  Kondisi Jalan lintas di Mahato Rohul Rusak Parah
Rohul, Riau24.comWarga mengeluhkan kondisi rusak beratnya jalan lintas provinsi (Jalinprov) Riau di Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Menurut warga sekitar, Buhat Simbolon, kerusakan jalan ini disebabkan karena banyaknya kendaraan bertonase tinggi yang melintasi jalan tersebut.

"Beginilah kondisi jalan lintas provinsi Riau di Desa Mahato kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu. Jalan sepanjang 11 kilometer yang menghubungkan antara Kabupaten Rokan Hulu dengan Kabupaten Rokan Hilir kondisinya rusak berat dan tak jarang kendaraan terjebak di jalan rusak," keluh Buhat Simbolon.

Dikatakan Buhat, apabila musim penghujan, jalan berlumpur dan apabila musim kemarau tiba, jalan menjadi berdebu, kerusakan jalan ini sendiri terjadi akibat banyaknya kendaraan bertonasi tinggi, seperti truk pengangkut cpo dan sawit yang melintasi jalan tersebut.

"Kerusakan jalan ini sudah terjadi bertahun-tahun lamanya. Perbaikan hanya dilakukan dengan penimbunan jalan berlubang menggunakan pasir dan batu. Kondisi seperti ini membuat kegiatan perekonomian masyarakat menjadi terganggu, karena tak jarang hasil pertanian warga tak bisa dijual kepasar karena terjebak di jalan rusak," ungkap Buhat.    (***)



R24/ags

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru