riau24 Jalan Poros Desa Sadar Jaya Rusak Parah Dan Butuh Perhatian Pemkab Bengkalis | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Infrastruktur

Jalan Poros Desa Sadar Jaya Rusak Parah Dan Butuh Perhatian Pemkab Bengkalis

0
Jalan Poros Desa Sadar Jaya Rusak Parah Dan Butuh Perhatian Pemkab Bengkalis
Berita Riau -  Jalan Poros Desa Sadar Jaya Rusak Parah Dan Butuh Perhatian Pemkab Bengkalis
Bengkalis, Riau24.comDesa Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil mengharapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis untuk melanjutkan pembangunan jalan poros rigid pavement (jalan beton) yang mengarah ke Desa Bandar Jaya yang merupakan salah satunya akses masyarakat yang dilalui.

Hal ini dikatakan Kepala Desa Sadar Jaya, Selamat Widodo Rabu, 10 Agustus 2017 di kediamannya, beliau juga yang menang di pemilihan Kepala Desa serentak periode 2017-2023 beberapa pekan lalu, di kala waktu dekat ini akan dilantik oleh Bupati Bengkalis.

"Kita butuh perhatian dari Pemkab Bengkalis dan kondisinya kian hari makin parah berdebu diwaktu musin kemarau dan berlumpur saat musim hujan," katanya.

Menurut Selamat, ruas jalan poros yang mengarah ke Desa Bandar Jaya ini 32 km, diperkirakan lebih kurang Rp 120 Miliar anggarannya dimana tahun lalu sudah dibangun lebih kurang 2 kilometer.

"Khusus untuk Desa Sadar Jaya saja 12 kilometer bersama turap beton 45 km kiri kanan, sedangkan sudah terealisasi baru 1,5 kilometer," katanya.

Kita berharap tambah Selamat Widodo, "Tahap demi tahap jalan ini dan turap betonnya terus dianggarkan oleh Pemkab setiap tahunnya karena jalan ini satunya akses masyarakat untuk dilalui penghubung tiga desa baik desa Muara Dua, Bandar Jaya dan Sungai Linau", ujarnya.   (***)



R24/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru