riau24 Tujuh Atlet Kuansing Ikuti Pekan Olahraga Daerah Tingkat Provinsi | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Advertorial Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

Tujuh Atlet Kuansing Ikuti Pekan Olahraga Daerah Tingkat Provinsi

0
Tujuh Atlet Kuansing Ikuti Pekan Olahraga Daerah Tingkat Provinsi
Berita Riau -  Tujuh Atlet Kuansing Ikuti Pekan Olahraga Daerah Tingkat Provinsi
Kuansing, Riau24.comGuna menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) SOina, untuk anak-anak Tuna Grahita (Disabilitas Intelektual) tingkat Provinsi Riau, kontingen Kabupaten Kuantan Singingi mengirimkan sebanyak 7 orang atlet.

"Porda ini untuk mencari atlet-atlet yang akan mewakili Provinsi Riau di tingkat nasional, untuk bertarung dalam ajang PORNas VIII SOIna tahun 2018 mendatang," ungkap Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dikpora Kuantan Singingi, Suherman Yusuf, S. Pd, MM ketika dihubungi Riau24.com.

Menurutnya, kontingen Kuansing dalam PORDA V SOIna Tingkat Propinsi Riau ini, akan mengikuti 4 cabang olahraga antara lain Cabang Atletik, Bulutangkis, Tenis meja dan Bocce.


"Jadi kita hanya akan mengikuti 4 cabang olahraga, dalam PORDA V SOIna Tingkat Propinsi Riau ini," paparnya.

Sedangkan tujuan PORDA  ini juga sekaligus mencari Atlet-atlet yang akan mewakili Riau di Tingkat Nasional, yang akan bertarung di ajang PORNAS VIII SOInaTahun 2018 mendatang.

"Kontingen Kuansing berjumlah 7 orang dengan 3 orang Pelatih, yang dipimpin langsung Kasi Keolahragaan, Surya Kurniawan, SH," tuturnya.

Dijelaskannya, yang sangat dibanggakan sekali dalam rombongan tim SOina Kuansing, juga ikut serta Ketua SOIna Ibuk Hj. Yuniwarti Halim, dan Kabid Kepemudaan dan Olahraga Suherman Yusuf, S.Pd, MM.

Sementara Ketua SOina Kuansing, Hj. Yuni Halim menyebutkan kepada para atlet dan rombongan kontingen, yang paling penting keikutsertaan Kuansing di ajang Porda SOina disamping prestasi, juga mencari bibit atlet-atlet berprestasi.

"Disamping itu juga berharap agar anak anak tungrahita ini dapat perhatian yang sama dengan anak anak normal lainnya oleh Pemkab Kuansing. Dan kedepannya kita akan mempersiapkan atlet-atlet ini sedini mungkin," tukasnya.   (***)


R24/zar/11

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru