riau24 BM Azwa: Bukan Hanya Pembangunan, SDM di Riau Juga Harus Ditingkatkan | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Riau

BM Azwa: Bukan Hanya Pembangunan, SDM di Riau Juga Harus Ditingkatkan

0
BM Azwa Perfume Afiful Hadi
Berita Riau -  BM Azwa: Bukan Hanya Pembangunan, SDM di Riau Juga Harus Ditingkatkan
Riau24.com- Provinsi Riau pada tanggal 9 Agustus 2017 kemarin, baru saja merakayakan hari jadinya yang ke 60 tahun. Berbagai harapan banyak diutarakan masyarakat Riau.
 
Salah satunya adalah harapan yang disampaikan oleh Branch Manager Azwa Perfume pekanbaru Afiful Hadi. Dia bercerita, awal masuknya ke Riau atau tepatnya di Pekanbaru pada tahun 2013.
 
"Bagi kita orang yang mencari berusaha di Riau khusus Pekanbaru, merupakan daerah ekonomi cukup berkembang dan pertumbuhan ekonomi cukup bagus," katanya kepada Riau24.com, 10 Agustus 2017.
 
Bagi dia, Provinsi Riau termasuk daerah yang market atau pasarnya sangat berpotensial. Untungnya Riau, lanjut pria yang disapai Afif tersebut, Riau sangat welcome terhadap investor luar yang mau berusaha di Riau.
 
"Itu bagusnya Riau. Disisi ekonomi Riau memang bagus, tapi masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dari Riau," paparnya.
 
Beberapa hal yang perlu dibangun dari Riau, kata Afif adalah dari segi pembangunan. Menurut dia, saat ini pembangunan yang banyak dilakukan lebih kepada pihak swasta.
 
Selain pembangunan, sumber daya manusia (SDM) terutama dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Riau juga harus diperbaiki. Hal ini perlu dilakukan agar mereka bekerja lebih profesional.
 
"Bukan hanya dari pembangunan saja yang terus dilakukan. Tapi lebih ke SDM nya juga harus lebih ditingkatkan agar mereka lebih profesional dan kreatif, terlebih lagi para aparaturnya," paparnya lagi.
 
Dia berharap, Riau semakin maju untuk kedepannya. Karena maju atau tidaknya Riau juga merupakan tanggungjawab semua lapisan.
 
"Tapi hal itu bisa tidak berjalan apabila aparaturnya juga tidak peduli kepada masyarajat. Mudah-mudahan juga, Riau tahun ini dan tahun berikutnya tidak ada asap lagi," harap Afif
 
R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru