riau24 Tips Memilih Parfum Untuk Aktifitas Tertentu ala Azwa Perfume | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Tahukah Anda

Tips Memilih Parfum Untuk Aktifitas Tertentu ala Azwa Perfume

0
parfum azwa
Berita Riau -  Tips Memilih Parfum Untuk Aktifitas Tertentu ala Azwa Perfume
Riau24.com- Sebagian orang pasti ada yang berpikir bahwa setiap dirinya pergi ke suatu acara, akan menggunakan parfum berbeda. Bahkan, untuk santai maupun pergi acara pernikahan memiliki parfum yang berbeda.
 
Nah, bagi kamu yang bingung menggunakan parfum saat akan bepergian, ini tips sederhana memilih parfum dari Branch Manager Azwa Perfume Afiful Hadi.
 
"Kalau tips pemilihan parfum untuk aktivatas harian lebih subjektif dan tidak ada batasan baku," katanya kepada Riau24.com, Kamis 10 Agustus 2017.
 
Menurut dia, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk pemilihan parfum. Untuk para cowok yang ingin pergi acara resmi, dia lebih direkom untuk parfum lebih kepada aroma maskulin.
 
"Contoh aroma woody, buah, kayu, bunga atau rempah. Jadi saya merekomendasikan untuk pria yang ingin pergi ke acara resmi, cobalah pemilihan parfum dengan karakter lebih maskulin," jelas Pria yang disapa Afifi tersebut.
 
Sedangkan untuk wanita lanjutnya, lebih direkomkan aroma bunga atau flower. Dengan penggunaan aroma tersebut, wanita yang menggunakan parfum tersebut, kesannya lebih mewah.
 
"Dan aromanya itu juga lebih terkesan feminim. Selain feminimnya dapat, kesan mewahnya juga ada disana," paparnya lagi
 
Sedangkan untuk penggunaan parfum secara harian, cowok dan cewek rekom pengunaan aroma buah vanila atau yang parfum yang bersifat netral. 
 
Maksud dari aroma netral ini adalah supaya orang yang memakai parfum tersebut lebih mengesankan. "Lebih mendapatkan kesan natural. Tapi kembali lagi kuncinya tergantung kepada si pemakai bagaimana mereka nenggunakan parfum," tutupnya.
 
R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru