riau24 Riau Dimata Konsulat Malaysia Hardi Hamdin | Berita Riau
Sabtu, 19 Agustus 2017

Riau

Riau Dimata Konsulat Malaysia Hardi Hamdin

0
Konsulat Malaysia Hardi Hamdin
Berita Riau -  Riau Dimata Konsulat Malaysia Hardi Hamdin
Riau24.com- Tepat pada tanggal 9 Agustus kemarin, Provinsi Riau merayakan hari jadinya yang ke 60 tahun. Berbagai kegiatan dan tamu undangan hadir dalam upacara yang digelar di kantor gubernur Riau kemarin.
 
Salah satu tamu undangan yang hadir adalah Konsulat Malaysia Hardi Hamdin. Lantas, selama dia berada di Riau, seperti apa kesan dia? Berikut jawabannya.
 
"Alhamdulillah setelah 2,5 tahun disini, Riau sudah banyak membangun, baik segi ekonomi, infrastrukturnya, masyarakat dan potensi wisatanya," katanya kepada Riau24.com, Kamis 10 Agustus 2017.
 
Riau dinilai oleh Hardi, selain provinsi tetangga bagi Malaysia, Riau juga merupakan provinsi yang menjadi telah menjalin hubungan bilateral dengan baik.
 
Ditahun 2016 kemarin, kata Hardi, Riau juga telah membuktikan bahwa Riau akan bebas asap dan situasi ini juga lebih terkendali ditahun ini.
 
"Saya percaya Riau sekali lagi bisa kendalikan kondisi ini. Dan tahun ini dapat memastikan tidak ada asap lagi," lanjutnya.
 
Kemudian, disinggung mengenai bentuk kerjasama Malaysia dengan Riau di sisa tahun 2017 ini, Hardi menambahkan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan, diantaranya adalah pendidikan, kebudayaan dan kesenian.
 
"Semalam kita baru menggelar expo pendidikan tinggi, kita juga mengadakan festival jelajah nusantara yang telah selesai. Besok juga ada Radio Televisi Malaysia juga akan berkunjung ke Siak dan Bengkalis" jelasnya.
 
R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru