riau24 Pssst, Ini Dia 7 Resep Obat Kuat Tradisional Yang Bikin Kamu Perkasa di Ranjang | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Kesehatan

Pssst, Ini Dia 7 Resep Obat Kuat Tradisional Yang Bikin Kamu Perkasa di Ranjang

0
ilustrasi
Berita Riau -  Pssst, Ini Dia 7 Resep Obat Kuat Tradisional Yang Bikin Kamu Perkasa di Ranjang
Riau24.com - Meracik obat kuat tradisional sendiri merupakan alternatif terbaik bila Anda mengalami masalah ejakulasi dini atau tidak kuat bercinta, tapi takut dan ragu menggunakan produk yang banyak beredar dipasaran. Sebab dengan membuat sendiri relatif lebih aman dibandingkan membeli obat siap pakai yang banyak beredar di pasaran.

Menggunakan obat kuat agar pria tahan lama berhubungan intim dari hasil racikan sendiri memang memiliki keunggulan dibandingkan menggunakan produk berbayar. Misalnya saja dengan membuat sendiri akan lebih aman karena tahu takaran dan kandungan didalamnya. Dan yang tidak kalah pentingnya mengolah produk sendiri akan menghemat pembiayaan dan bahkan bisa gratis karena bahan-bahan yang dibutuhkan biasanya banyak tersedia di sekitar tempat tinggal.

Berikut 7 cara membuat obat kuat alami agar pria tahan lama di ranjang yang terbukti memiliki khasiat yang ampuh yang dikutip dari herbalnewspedia.blogspot.co.id


 Resep 1:

Resep Obat Kuat Pria Tradisional Sederhana 100 % Herbal Alami tanpa efek samping, bisa tahan lama tanpa ejakulasi dini dengan tambahan tenaga Resep Jamu Tradisional dari resep leluhur nenek moyang Indonesia.

Bahan:
5 biji bawang putih.
1 butir telur ayam kampung.
Madu murni 1 sendok makan.

Cara Membuat Obat Kuat Pria Perkasa Sendiri:
Bawang dikupas, lalu dihaluskan.
Telur diambil kuningnya saja, lalu dikocok bersama madu dan tambahkan tumbukan bawang putih tadi, aduk sampai rata.

Pemakaian :
Diminum secara rutin sebelum bersetubuh membuat Anda Gaga Perkasa.

Resep2:

Bahan-bahan terdiri dari 3 Butir biji kakao, 1 butir telur ayam kampung, garam secukupnya, 7 butir merica (setengah sendok teh merica serbuk asli), Jahe merah dua jari, lengkuas merah 2 jari (jika tidak memiliki lengkuas merah dan jahe merah, anda bisa menggunakan jahe atau lengkuas putih), Gula jawa atau gula aren secukupnya.

Cara Membuat: Biji Kakao di sangrai kemudian di tumbuk dengan  jahe merah, lengkuas merah, 7 butir merica. setelah ditumbuk rebus bahan yang telah di tumbuk dalam 300 cc air, sementara itu siapkan  gula aren dan garam secukupnya kedalam gelas. setelah bahan yang di rebus mendidih, dan airnya tinggal 200 cc , angkat dan masukan kedalam gelas, yang berisi gula tersebut sambil disaring, kemudian telur ayam kampung di ambil kuning-nya saja masukan kedalam gelas dan aduk hingga rata. (jika ada madu asli tambahkan 3 sendok) setelah agak dingin minum ramuan tersebut 1 jam sebelum beraktivitas.

Resep 3:

Siapkan 2 butir telur ayam kampung (jika ada sangat disarankan telur bebek atau itik), 3 sendok makan madu asli, 3 sendok makan susu kaleng, 2 jari lengkuas merah,  2 buah sawo mentah, 2 sendok air tape (jika anda bukan muslim dan sulit mendapatkan air tape bisa menambahkan, 2 sendok makan wain).

Cara membuat: Sawo mentah di cuci dengan cara menyikat ( jika anda beli dipasar tradisional buah sawo mentah bisanya sudah di bersihkan), dibuang bijinya. kemudian buah sawo di blender atau diparut setelah itu peras dan saring ambil airnya saja.

Air perasan Sawo mentah dimasukkan kedalam gelas, tambahkan madu 3 sendok makan madu dan susu kaleng,  masukan 2 sendok air tapai (atau 2 sendok wain, ingat muslim dilarang memakai wain) aduk hingga merata, setelah itu masukan kuning telur ayam kampung atau telur bebek, dan aduk lagi sampai rata. Minum Obat Kuat tradisional tahan lama ini 1 jam sebelum bertempur.

Resep 4:

Siapkan 1 buah pinang Muda, 3 biji kopi asli (anda bisa mengganti dengan 1/2 sendok teh, Serbuk nescaffe hitam), 2 jari Lengkuas merah, 3 sendok madu asli, 2 siung bawang putih, 1 butir telur ayam kampung (jika ada sangat disarankan telur bebek atau itik).

Cara membuat: biji kopi disangrai (goreng tanpa minyak) namun bila anda tidak mau repot bisa diganti dengan serbuk Nescaffe hitam, Buah pinang muda (bahasa jawa: buah jambe Muda), 2 jari Lengkuas merah,  2 siung bawang putih ditumbuk jadi satu kemudian di peras ambil airnya, masukan air perasan tadi kedalam gelas dan masukan 3 sendok madu asli, telur ayam kampung atau itik di ambil kuning-nya saja, kemudian aduk ramuan tadi hingga merata. Sebaiknya ramuan ini di minum 1 jam sebelum pertandingan.

Resep 5:

Siapkan 5 butir Telur ayam kampung,
3 buah jeruk nipis,
3 ruas lengkuas merah,
3 ruas jahe emprit (bukan jahe gajah),
7 sendok makan madu asli,
9 Butir Merica bolong (merica biasa bisa juga, jika kesulitan mendapat merica bolong),
11 biji kopi yang sudah di sangrai (goreng Tanpa Minyak),
1 butir buah pinang.

Untuk Jahe dan lengkuas parut kemudian diperas untuk memperoleh airnya, jeruk nipis juga di peras ambil airnya. Kemudian untuk Merica, biji kopi, buah pinang, ditumbuk sampai halus. setelah bahan semua siap disatuakan antara air perasan jahe,lengkuas, jeruk nipis serbuk tumbukn dimasukan kedalam wadah. pecahkan 5 butir telur tanpa membuang putihnya, masukan 7 sendok madu asli lanjutkan dengan mengocok semua bahan hingga menyatu. setelah semua bahan sudah tercampur jadi satu kemudian jemur hingga bahan tadi menjadi berwarna kecoklatan seperti dodol.

Langkah berikutnya terserah anda, mau dijadikan berapa butir ramuan tersebut, intinya ramuan tadi untuk dihabisakan dalam waktu 7 hari atau seminggu. Mungkin dalam waktu 3 hari setelah konsumsi rutin, anda sudah bisa merasakan khasiat obat kuat tersebut.

Disarankan untuk membuatnya 2 minggu sekali. Racikan ramuan minuman tersebut masih menggunakan lengkuas, jahe dan gula jawa. Cara membuatnya sekali minum 1 ruas jahe dan 1 ruas lengkuas merah parut kemudian rebus dengan 300cc air sampai mendidih tambahkan gula jawa secukupnya. setelah dingin saring dan minum.

Resep 6:

Madu Arab
Sudah lama madu Arab memiliki reputasi sebagai salah satu suplemen peningkat gairah seksual. Berikut resepnya:

Bahan :
· 1 sendok makan madu Arab
· 1 sendok makan minyak samin
· 1 sendok teh merica
· 2 butir telur ayam kampung
· Daun kucai secukupnya

Cara Membuat:
· Daun kucai dirajang halus
· Haluskan merica
· Campur semua bahan dalam satu wadah. Kocok agar bercampur rata.
· Digoreng seperti membuat telur dadar.

Pemakaian:
Konsumsi menu ini tiga hari sekali.

Resep 7:

Adonkan campuran sekitar 30 butir Merica (Piper nigrum L) atau lada hitam yang telah ditumbuk halus, dengan biji dari 2 tangkai Petai Cina (Leucaena Leucocephala/Lmk) kering yang telah dihaluskan. Lalu diaduk dengan dua butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung ditambah 1 sendok makan Madu Asli. Adonan ini sangat dianjurkan untuk diminum oleh pria yang intensitas permainan seksnya cukup tinggi.

Bagaimana, mudah bukan? Silahkan mencoba....***
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru