riau24 Miliki 145 Butir Pil Ekstasi dan Sabu-sabu Dua Pria Dibekuk Polisi | Berita Riau
Sabtu, 19 Agustus 2017

Narkotika

Miliki 145 Butir Pil Ekstasi dan Sabu-sabu Dua Pria Dibekuk Polisi

0
Pelaku dan barang bukti
Berita Riau -  Miliki 145 Butir Pil Ekstasi dan Sabu-sabu Dua Pria Dibekuk Polisi
Riau24.com- DUMAI - Dua pemuda warga Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, yakni DW (25) tahun dan MS (21) tahun, harus mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya kedua pemuda ini diduga Kerap melakukan transaksi Narkoba, bahkan saat dibekuk Sat Narkoba Polres Dumai ditemukan 154 pil ekstasi dan satu paket sabu-sabu.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, menjelaskan, pada tanggal 06 Agustus 2017, sekira pukul 11.30 Wib Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. sering ada melakukan transaksi penjualan Narkotika bukan tanaman jenis Pil ekstasi.

"Berbekal informasi tersebut kemudian Tim opsnal di pimpin Kbo melakukan penyelidikan dan pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017, sekitar pukul 03.40 Wib, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dumai yang dipimpin oleh KBO Sat Narkoba IPTU Nur Rahim SIK melakukan penangkapan terhadap Terlapor dan ditemukan barang bukti pil Extacy didalam kotak rokok sampoerna," terang Kapolres Dumai.

Kemudian dari keterangan Terlapor DW mengatakan masih ada barang bukti lagi yang disimpan di rumahnya, selanjutnya Tim Opsnal pun langsung mendatangi rumah Terlapor dan melakukan pengeledahan, benar saja di dalam rumah ditemukan barang bukti pil Extacy didalam kotak tupperware di gudang rumahnya.

Barang Bukti yang diamankan, 1 buah kotak rokok, 145 butir yang diduga Narkotika jenis Pil Ekstasi bermerk NO NAME warna biru, 4 lembar plastik pembungkus pil ekstasi, 1 buah tas merk POLO SUPER, 1 buah Tupperwear, 1 paket kecil yang kecil yang diduga Narkotika jenis sabu, 1 buah paper bermerk Marsbrand, 2 unit handphone lipat warna hitam dan 1 unit sepedamotor merk SUZUKI SATRIA FU warna merah.

Selanjutnya terlapor beserta barang bukti dibawa ke Polres Dumai guna untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. ****

R24 / pno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru