riau24 TNI yang Ngamuk Ke Anggota Polantas di Pekanbaru Ternyata Alami Gangguan Jiwa | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Viral Di Media Sosial

TNI yang Ngamuk Ke Anggota Polantas di Pekanbaru Ternyata Alami Gangguan Jiwa

0
TNI yang Ngamuk Ke Anggota Polantas di Pekanbaru Ternyata Alami Gangguan Jiwa
Berita Riau -  TNI yang Ngamuk Ke Anggota Polantas di Pekanbaru Ternyata Alami Gangguan Jiwa
Pekanbaru, Riau24.comSeorang video menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat seorang pria oknum TNI memukul anggota polisi lalu lintas (Polantas) di jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Setelah diusut, ternyata personel TNI yang bertugas di Korem Pekanbaru itu diketahui mengalami gangguan kejiwaan.

"Yang bersangkutan itu terganggu kejiwaannya. Beberapa kali itu dia tidak masuk kerja. Ke kantor gitu dia pakainya preman sendiri. Dia tugas di Korem Pekanbaru," ujar Kapendam I/Bukit Barisan, Kolonel Edi Hartono seperti dilansir dari detikcom, Jum'at 11 Agustus 2017.

Bintara ini diketahui berpangkat sersan dua berinisial WS tersebut kerap bertingkah aneh beberapa bulan terakhir. Saat ngamuk kepada polisi, WS menggunakan sepeda motor dan marah-marah di tengah jalan terhadap Polantas. 

Tak hanya mengamuk di tengah jalan, WS juga memukul helm anggota polantas itu dengan keras dan menendang motor yang dinaiki oleh anggota Polantas tersebut. Edi menyebut, anggota kepolisian di wilayah Pekanbaru sudah mengetahui masalah kejiwaan yang dialami WS itu.

"Ke kantor itu apel yang lain pakai seragam, dia tahu-tahu nyelonong pakaian preman sendiri. Di pojokan. Perlu pengobatan khususlah. Teman-temannya juga, mungkin kawan polisi juga tahu dia depresi gitu," terang dia.

"Dari tampangnya itu juga keliatan. Muka-muka tegang gitu kan. Dia memang kesehariannya udah nyeleneh seperti itu. Teman-temannya maklum," kata Edi.   (***)



R24/dev

 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru