riau24 Terpilih Ketua GAPKI Riau, ini Pesan Saut Kepada Para Anggota | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

GAPKI Riau

Terpilih Ketua GAPKI Riau, ini Pesan Saut Kepada Para Anggota

0
Gapki Riau bersama gubernur riau
Berita Riau -  Terpilih Ketua GAPKI Riau, ini Pesan Saut Kepada Para Anggota
Riau24.com- Saut Sihombing terpilih sebagai Ketua Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Riau. Dia akan menahkodai perhimpunan tersebut untuk masa bakti 2017-2020 mendatang.
 
Dengan terpilihnya Saut tersebut, dia sendiri ingin membawa GAPKI Riau untuk menjadi wadah penampung bagi para pelaku pengusaha kelapa sawit yang ada di Riau.
 
"Mudah-mudahan saya bisa membimbing organisasi ini kedepan. Agar perusahaan yang berada di bahwa GAPKI di riau, dapat menambah daya saing yang baik dan Riau menjadi daerah yang diperhitungkan secara nasional," kata Saut, Jumat, 11 Agustus 2017.
 
Dia menambahkan, sawit yang ada di Riau ini merupakan sawit yang di Indonesia. Menurut dia, hal ini perlu diberikan apresiasi kepada gubernur Riau. 
 
"Karena itu membuat masyarakat kita makmur, karena banyak yang telah mendapatkan hasilnya. Bahkan sabtu minggu ketika mereka datang ke Pekanbaru ramai.
 
Dia juga meminta kepada perusahaan lain untuk selalu waspada dan selalu melalukan pemadaman api jika terjadi kebakaran diwilayah konsesinya. Sebagai mitra penanggulangan bencana, pemadaman api harus dilakukan secara maksimal.
 
Disamping itu, pada hari ini pihaknya juga mengadakan seminar tentang pengelolaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan. Adapun tema diskusi itu nantinya adalah pengelolaan lahan gambut untuk mencegah kebakaran.
 
Untuk pemateri sendiri, pihaknya juga mengundang beberapa nama, seperti Junjungan Tambunan, Basuki Soemawinata, I Nyoman Suryadiputra, Arif Sugandi, Gulat Manurung dan Setiyono.
 
"hari ini menang temanya menyangkut karhutla. Mudah-mudahan Kedepannya masalah bencana asap tidak terulang lagi," tutupnya.
 
R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru