riau24 Via Vallen, Pedangdut Cantik Dengan 24 Juta Viewer | Berita Riau
Sabtu, 19 Agustus 2017

Artis

Via Vallen, Pedangdut Cantik Dengan 24 Juta Viewer

0
Penyanyi dangdut Via Vallen
Berita Riau -  Via Vallen, Pedangdut Cantik Dengan 24 Juta Viewer
Riau24.com- Nama Via Vallen belakangan ini menjadi perhatian. Bagaimana tidak, selain memiliki suara yang bagus, Via Vallen sendiri juga selalu tampil cantik disetiap acara maupun kesehariannya.
 
Dilansir dari Dream, Via sendiri selalu bergaya yang sederhana, lipstik yang tak berlebihan, perona pipi nyaris tak kentara, tidak ada kesan menor, rambut sering tergerai dan kadang dikepang dua atau bersanggul cepol khas dara Korea. Tapi, biduan muda ini tetap terlihat cantik dan natural.
 
Dari sisi pakaian yang dipakainya, bukanlah gaun yang gemerlap maupun baju seksi yang identik dengan bintang panggung lainnya. Dia lebih memilih kaos longgar, celana jins atau rok yang dipadu legging.
 
Kaki pun lebih akrab dengan sneakers daripada high heels. Ciri biduan nyaris tak terlihat. Lebih bergaya K-Pop! Tonton pula aksi panggungnya. Selalu kalem.
 
Musik boleh koplo, tapi gerakan tetap santun. Jangan berharap melihat goyang seronok. Dia tak akan menaklukkan panggung dengan erotisme. Meski demikian, mampu membuat penonton berjoget.
 
Artis dangdut yang tengah naik daun itu, memang selalu digandrungi banyak orang. Saban mentas, bagian depan panggung pasti menjadi lautan manusia. Tua, muda, laki dan perempuan.
 
Mereka menyebutnya sebagai Vyanisty. Vyanisty merupakan sebutan untuk penggemar Via yang diresmikan pada 24 September 2010. Mereka tersebar di berbagai daerah.
 
Tak hanya saat manggung. Via juga tenar di dunia maya. Jika Anda punya kuota internet, atau tengah tersambung dengan WiFi, coba buka YouTube. Ketik, Via Vallen. Pasti ketemu banyak video. 
 
Mulai aksi panggung, rekaman live show. Ada pula rekaman album dan juga cover lagu. Dan lihatlah viewer video-video yang diunggah itu. Sudah dilihat jutaan kali. 
 
Cari dengan kata kunci: Via Vallen Sayang. Klik video official yang diunggah channel Ascadamusik. Maka Anda menjadi orang ke-24 juta yang menonton video tersebut. Sejak diunggah 24 Februari 2017 hingga Jumat 11 Agustus 2017 pukul enam sore, video itu telah ditonton 24.039.143 kali. 
 
Ternyata, hanya dalam waktu 6 bulan, penonton di Youtubenya tembus 24 juta lebih.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru