riau24 Digaji 300 ribu Pounds, Sanchez Kembali Dikontrak Arsenal | Berita Riau
Sabtu, 19 Agustus 2017

Bola

Digaji 300 ribu Pounds, Sanchez Kembali Dikontrak Arsenal

0
Digaji 300 ribu Pounds, Sanchez Kembali Dikontrak Arsenal
Berita Riau -  Digaji 300 ribu Pounds, Sanchez Kembali Dikontrak Arsenal
Riau24.com- Dikabarkan akan digaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan oleh Arsenal, Alexis Sanchez setuju dengan kontraknya.

Seperti dilansir dari halaman bole net, Kontrak pemain asal Chile itu bersama dengan The Gunners saat ini tersisa sekitar satu musim lagi. Arsenal tentu sudah mencoba untuk memperbaharui kontrak itu, namun usahanya selalu menemui jalan buntu.

Sanchez sendiri awalnya disebut enggan teken kontrak baru karena nominal gaji yang ditawarkan klub tidak sesuai dengan permintaannya. Namun ia kemudian malah disebut bertekad untuk angkat kaki karena ingin mencari klub yang bisa memberikan jaminan juara kepadanya.

Sejumlah klub lantas disebut mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya. Di antaranya Bayern Munchen dan Manchester City. Akan tetapi Arsene Wenger sudah menegaskan ia tak berniat untuk melepas Sanchez.

Menurut laporan paling baru dari Daily Mail, Arsenal masih terus berusaha untuk bisa mempertahankan Sanchez. Mereka sebelumnya disebut sempat menawarkan gaji sekitar 225 ribu Pounds per pekannya, dan bisa naik menjadi 275 ribu Pounds berkat tambahan dari berbagai bonus.

Namun Sanchez kabarnya menolaknya karena ia ingin digaji 300 ribu Pounds per pekannya. Pada akhirnya, media Inggris tersebut mengklaim bahwa Wenger akhirnya mau menuruti permintaan gaji tersebut.

Kontrak dengan tawaran gaji senilai 300 ribu Pounds per pekan telah dilayangkan. Kini The Gunners hanya tinggal menunggu jawaban dari Sanchez.

Sementara itu, dari sumber yang sama Wenger disebut merasa optimis akan bisa mempertahankan bintang Arsenal yang lain yakni Mesut Ozil. Manajer asal Prancis itu yakin Ozil bisa dibujuk untuk teken kontrak baru dengan gaji sebesar 225 ribu Pounds per pekan.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru