riau24 Delapan Unit Rumah dan Tempat Usaha Warga Tembilahan Ludes Terbakar | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

KEBAKARAN

Delapan Unit Rumah dan Tempat Usaha Warga Tembilahan Ludes Terbakar

0
Rumah Warga Terbakar
Berita Riau -  Delapan Unit Rumah dan Tempat Usaha Warga Tembilahan Ludes Terbakar
Riau24.com , Inhil- Musibah kebakaran kembali terjadi, kali ini peristiwa kebakaran meludeskan sejumlah bangunan di Jalan H Arsyad Ahmad, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sabtu, 12 Agustus 2017, dini hari.
 
Akibat peristiwa itu, setidaknya delapan unit bangunan usaha dan rumah milik warga ludes terbakar. Berdasarkan data kepolisian diantaranya meludeskan bangunan milik Eko (40), Iyan (38), Lani (31), Mulyadi (45), Bibah (50), Kaspul (46), Pendi (33) dan Idris (65). 
 
Peristiwa yang diperkirakan terjadi sekira pukul 1.35 WIB itu, pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Jalan Arsyad Ahmad, Tembilahan. 
 
"Saat sedang keliling, saksi Agus melihat asap keluar dari arah dapur rumah Iyan. Karena curiga, Agus langsung mendatangi sumber asap, dan ternyata terlihat api sudah berkobar di dalam dapur rumah Iyan," beber Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung. 
 
Api dengan cepat menjalar ke arah ruangan yang lain. Melihat hal tersebut, saksi berteriak dan memukul - mukul tiang listrik untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. Mendengar keriuhan tersebut, Iyan dan keluarga terbangun dan langsung keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri. 
 
Warga bersama - sama berusaha memadamkan api, namun api dengan cepat membakar bangunan yang lain. Sekira pukul 02.40 WIB, api baru dapat dipadamkan setelah adanya bantuan 3 Unit mobil Damkar Kab. Inhil, mesin Pompa Air milik PSMTI Kab. Inhil dan Mesin Pompa Air milik warga setempat. 
 
Sementara itu, lanjutnya, asal api belum dapat diketahui dan kerugian materi belum bisa di perkirakan. Dan saat ini kasus kebakaran ini masih dalam penanganan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.



R24/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru