riau24 Bupati Kampar Minta Pemko Pekanbaru Perbaiki Jembatan Penghubung Ini | Berita Riau
Sabtu, 19 Agustus 2017

Kampar

Bupati Kampar Minta Pemko Pekanbaru Perbaiki Jembatan Penghubung Ini

0
Bupati Kampar Minta Pemko Pekanbaru Perbaiki Jembatan Penghubung Ini
Berita Riau -  Bupati Kampar Minta Pemko Pekanbaru Perbaiki Jembatan Penghubung Ini
Riau24.com- Bupati Kampar, Azis Zaenal bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan peninjauan infrastruktur di Dusun Empat, Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Jumat 11 Agustus 2017 kemarin.


Di Dusun Empat tersebut, Azis meninjau dan melihat kondisi infrastruktur yakni kondisi jembatan yang rusak berat penghubung antara Kecamatan Tapung Hilir dan Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru. 


Azis mengatakan, jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan masyarakat dengan daerah lain dan akses ekonomi masyarakat.


"Akses tersebut merupakan urat nadi dalam mendistribusikan potensi ekonomi maupun perkebunan masyarakat ke luar," katanya.


Usai peninjauan, Azis langsung menginstruksikan kepada Kadis PUPR Indra Pomi dan Kepala Bappeda Azwan agar dapat ditindak lanjuti dengan mengusulkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.


"Karena ini berada diwilayah Kota Pekanbaru, namum juga dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir," tegasnya.


Ia juga meminta agar jembatan yang rusak tersebut diperbaiki sehingga masyarakat yang ingin ke Kota Pekanbaru tidak terhambat.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru