riau24 Bupati Tinjau Jalan Lintas Bono yang Rusak Parah | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bupati Tinjau Jalan Lintas Bono yang Rusak Parah

0
ilustrasi
Berita Riau -  Bupati Tinjau Jalan Lintas Bono yang Rusak Parah
Pelalawan-Riau24.com-Sejak seminggu terakhir, Bupati Pelalawan HM Harris atas nama Pemda Pelalawan, mengerahkan 2 unit  alat berat ke kecamatan Teluk Meranti untuk meratakan badan jalan lintas bono yang rusak parah dan bergelombang.

Bupati mengerahkan alat berat karena diminta masyarakat Teluk Meranti untuk memperbaiki kondisi jalan lintas bono yang mengakibatkan macetnya perekonomian masyarakat.

Setelah mengerahkan alat berat ke lapangan Bupati saat kunker ke Kuala Kampar Rabu (16/9/2015) menyempatkan singgah untuk tinjau jalan lintas bono yang telah diperbaiki dengan menggunakan 2 unit alat berat.

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Camat Teluk Meranti Kiki Samputra, Kepala Bappeda Pelalawan, M Syahrul Syarif, Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Indra Kampe, anggota Komisi III DPRD Pelalawan, Said Marsudi, Asisten II Pemkab Pelalawan Atmonadi, Kadishubkominfo Tengku Ridwan dan Sejumlah pejabat lainnya.

Dari hasil tinjauannya, Bupati terlihat lega karena kondisi ruas jalan rusak parah yang diminta warga memperbaikinya sudah selesai kerjakan dengan menggunakan 2 alat berat Pemda yang diturunkan.

"Kondisi jalan lintas bono yang rusak parah telah diratakan. Kini kondisi jalan lintas bono sudah mulus dan dapat dilalui warga," ujar Bupati kepada riau24.com di Teluk Meranti Rabu (17/9/2015).

Camat Teluk Meranti Kiki Samputra Selasa (16/9) kemarin mengaku bahwa selama ini kondisinya sangat parah dan sangat berpengaruh pada perekonomian masyarakat kecamatan Teluk neranti terutama pada harga sawit warga yakni seharga Rp 400 ribu perkilonya.

"Kondisi anjloknya harga sawit warga juga dipengaruhi gonjang ganjingnya perekonomian  negara sekarang ini," ungkapnya.

Sebenarnya sebut camat, pada tahun ini, disepanjang jalan lintas bono yang rusak ada pengaspalan 5 km dan sepanjang 16 km pemeliharaan didanai APBD Riau."Kemudian ada perbaikan di sepanjang jalan dari rute jembatan sungai kerumutan sampai kelurahan Teluk Meranti panjangnya puluhan kilo diperbaiki dengan alat berat Pemda dan dikerjakan PT.RAPP. R24/mrd/suhemri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru