riau24 Lexus LF-C2, Sedan yang Berkonsep Roadster Grand Touring Convertible Coupe | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

GIIAS 2017

Lexus LF-C2, Sedan yang Berkonsep Roadster Grand Touring Convertible Coupe

0
Lexus LF-C2
Berita Riau -  Lexus LF-C2, Sedan yang Berkonsep Roadster Grand Touring Convertible Coupe
Riau24.com - Lexus Indonesia menghadirkan mobil konsep jenis Roadster Grand Touring Convertible Coupe, yaitu Lexus LF-C2 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil konsep Lexus LF-C2 diciptakan sebagai bentuk komitmen Lexus dalam menyajikan teknologi dan kenyamanan masa depan kepada orang yang ingin menikmati hidup secara maksimal.

Seperti layaknya mobil berjenis coupe, Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2 yang menawarkan sensasi ngebut di udara terbuka. Selain itu, pengendara akan merasakan kegairahan dalam mengemudi dan ketertarikan emosional dengan kendaraan.

Hal tersebut merupakan hasil kerja keras para desainer Lexus LF-C2 dalam berusaha memadukan kenyamanan dan kemewahan otentik yang dimiliki Lexus dengan aura sport yang mengekspresikan keberanian guna menciptakan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Mobil konsep Lexus LF-C2 sangat unik karena merupakan proses studi dari para insinyur Lexus dalam mengamplifikasi keindahan aliran cahaya. Pada setiap tepi, sudut, hingga lekukan yang ada pada tubuh Lexus LF-C2 ini didesain agar dapat merefleksikan cahaya dengan bentuk yang berbeda tergantung dari sudut pandang penglihatan.

Selain itu, pengembangan cat khusus berwarna kuning emas yang telah melalui berbagai tahap proses penyempurnaan membuat mobil purwarupa ini mampu menghasilkan siluet indah pada saat malam hari.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa mobil konsep Lexus LF-C2 nantinya akan dinikmati oleh orang-orang yang sudah sampai pada tahap menikmati hidup dengan semaksimal mungkin.

“Mobil konsep Lexus LF-C2 merepresentasikan komitmen Lexus menghadirkan teknologi dan kenyamanan dalam menghasilkan Experience Amazing atau pengalaman yang luar biasa bagi pengendara,” kata Adrian dalam keterangan resmi yang diterima Riau24.com


Dalam hal ini, Lexus tidak lagi bicara teknologi sebatas mengenai fungsi dan performa pada sebuah kendaraan, namun sudah sampai kepada ekploitasi emosi, gairah dan imajinasi pengendara.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru