riau24 Lexus LF-C2 Tampil Dengan Kesan Lebih Agresif | Berita Riau
Sabtu, 19 Agustus 2017

Lexus

Lexus LF-C2 Tampil Dengan Kesan Lebih Agresif

0
Lexus LF-C2
Berita Riau -  Lexus LF-C2 Tampil Dengan Kesan Lebih Agresif
Riau24.com - Desain mobil konsep Lexus LF-C2 sangat terkesan agresif, emosional dengan guratan tajam dan mempesona di bagian depan dan belakang.

Dari data yang diterima redaksi Riau24, mobil tersebut terlihat agresif karena  dipertegas oleh spindle grille lebar dengan kisi-kisi kompleks menyerupai anyaman berbentuk “L” yang menjadi ikon desain Lexus, terpasang kokoh di bagian mulut depan.

Kemudian model lampu utama yang futuristik dengan tambahan LED light yang berada tepat di bawahnya, serta lampu belakang berbentuk “L” yang tersusun vertikal dengan sudut-sudut tajam sukses memberi kesan agresif pada mobil. Mobil konsep Lexus LF-C2 turut dibekali dengan velg berbahan alloy berukuran 20 inci dengan lima palang utama.

Adapun lubang ventilasi yang berada di bagian bemper depan serta dekat roda belakang berfungsi sebagai pengantar udara dingin ke rem, sekaligus mengatur aliran udara untuk menjaga kendaraan tetap stabil pada saat dipacu dengan kecepatan tinggi.

Beranjak ke bagian interior mobil, nuansa mewah serta canggih terasa sangat begitu kental. Kursi jok kulit lembut berwarna putih dengan paduan abu-abu memberi gambaran ruang kabin yang lebih luas. Ditambah lampu LED yang membentang di sepanjang bawah jendela menambah nuansa mewah pada interior Lexus LF-C2.

Kluster panel instrumen berdiri diantara dua sisi jok dan tersambung hingga ke dashboard. Terdapat layar video yang dikontrol menggunakan remote touchpad untuk mempermudah penggunaan.

Kulit tipis yang membungkus lingkaran setir menggambarkan reputasi mobil mewah yang dikendarai oleh sang pengemudi.  Untuk sentuhan terakhir, jam analog bergaya klasik ditanamkan diantara lubang AC untuk mempercantik tampilan ruang kabin.

R24/ibl

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru