Query: INSERT INTO onlinenow VALUES (12058702,'107.22.30.57','g',1503329943)
Error Message: Duplicate entry '12058702' for key 'PRIMARY' Mengerikan, Inilah 10 Kematian Ketika Bermain Sulap | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

TAHUKAH ANDA

Mengerikan, Inilah 10 Kematian Ketika Bermain Sulap

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Mengerikan, Inilah 10 Kematian Ketika Bermain Sulap
Riau24.com- Trik dan teknik bermain sulap dapat membuat setiap mata yang menyaksikannya terkesima. Seorang pesulap harus memiliki perhitungan yang baik dalam memainkan triknya jika tak ingin berakhir tragis.


Berikut ini 10 kematian ketika bermain sulap karena perhitungan yang tidak tepat, seperti dilansir brilionet, Sabtu 12 Agustus 2017:


1. Kematian Charles Rowen.

Charles Rowen terkenal sebagai pesulap ahli melarikan diri. Suatu ketika ia bermain sulap dengan aksi pembebasan diri dari jaket kuat yang mengikatnya. Dari jarak 180 meter sebuah mobil siap melaju menuju tubuh Charles yang terikat. Namun nasib Charles sungguh sial. Perhitungannya salah,belum sempat ia melarikan diri, mobil berkecepatan 72 kilometer per jam tersebut sudah menabrak Charles.


2. Madame DeLinksy.

Saat itu Madame DeLinksy bermain trik tembakan peluru. Ada enam orang diminta menembaknya, dengan senjata tanpa peluru. Namun sialnya, salah satu senjata masih menyimpan peluru hingga mengenai Madame DeLinksy. Ia pun akhirnya meninggal setelah dua hari dirawat.


3. Benjamin Rucker.

Berbeda dengan pesulap lain, kematian Benjamin Rucker dikarenakan penyebab alami, meskipun kejadiannya ketika bermain sulap. Ia terkenal bermain sulap dikubur hidup-hidup. Dalam aksinya ternyata ia terkena serangan jantung dan meninggal. Awalnya para fans tidak percaya dan menduga itu trik sulap. Demi memuaskan rasa tidak percaya para fans, promotor Benjamin Rucker meminta beberapa dari mereka datang ke upacara pemakaman.


4. Dr. Vivian Hensley.

Dr. Vivian Hensley sedang melakukan aksi sulap yakni menelan pisau cukur berkarat. Sebenarnya ia hanya akan berpura-pura menelan, dan menaruh pisau cukur tersebut di bawah jasnya. Namun sayang sekali, ketika akan meletakkan pisau cukur ke mulut, ia terpeleset sehingga pisau masuk ke tenggorokannya. Ia harus menanggung sakit hingga meninggal empat hari kemudian.


5. Janaka Basnayake.

Janaka Basnayake dari Sri Lanka mencoba memecahkan rekor dunia dengan memainkan trik sulap dikubur hidup-hidup selama enam hari. Biasanya ketika memainkan trik ini, para pesulap tidak benar-benar mengubur dirinya. Mereka akan melarikan diri. Berbeda dengan pesulap profesional, Janaka yang amatir benar-benar mengubur dirinya. Nahas, setelah tujuh jam setengah mengubur diri, ia ditemukan tak bernyawa.


6. Royden Joseph Gilbert Raison De La Genesta.

Genesta terkenal memainkan trik mengeluarkan diri dari barel air atau susu. Cara kerja trik ini ialah melarikan diri barel tersebut sebelum air atau susu menenggelamkannya. Sialnya dalam sebuah aksi, Genesta tidak berhasil membebaskan diri barel yang diisi susu. Ia tidak dapat bergerak sehingga harus meregangnya nyawa tenggelam di dalam barel berisi susu.


7. Jeff Rayburn Hooper.

Jeff bermain trik membebaskan diri dari ikatan kuat sambil ditenggelamkan di danau. Ia berada 100 kaki dari tepian danau. Sebenarnya Jeff berhasil melepaskan diri dari ikatan. Ia muncul di permukaan dan mencoba menggapai tepian danau. Sayang sekali saat itu angin cukup kencang di danau. Jeff kesusahan menggapai tepi danau dan akhirnya terbawa arus lalu tenggelam. Ia meninggal sebelum penyelamat datang.


8. Joseph W.Burrus.

Joseph meninggal dalam trik sulapnya sendiri, yakni dikubur dengan semen. Awalnya orang-orang telah menggali lubang tujuh kaki dan menutup pintu lubang dengan semen. Joseph yang dimasukkan di dalam peti akan mencoba melarikan diri dengan memecah pintu semen tersebut. Tak sesuai prediksi, ternyata semen mengeras lebih cepat. Permasalahanya disini bukan karena Joseph tak bisa melarikan diri. Ia mencoba keluar, namun runtuhan semen yang mengeras itu menimpanya.


9. William Ellsworth Robinson.

William merupakan pesulap asal Amerika Serikat yang membawakan karakter China setiap performanya. Ia selalu bicara bahasa China ketika melakukan aksi dan tak pernah berbicara dengan bahasa Inggris.

Pada suatu ketika ia melakukan aksi sulap menangkap peluru. Biasanya seseorang akan menembakkan senjata tanpa peluru. Namun nahas, suatu ketika senjata yang digunakan untuk memainkan trik sulap masih terisi peluru dan tertembak tepat di dada William.

Di saat terakhirnya, untuk pertama kali William menanggalkan karakter Chinanya dengan bicara di depan publik "Oh my God, bring down the curtain. Something has happened".


10. Sigmund Neuberger.

Sigmun Neuberger merupakan pesulap Jerman yang sangat terkenal. Ia melakukan aksi sulap yang dinamai "The Lion's Bride". Di tengah pembukaan aksi, tiba-tiba ada api yang berkobar. Ia berniat menyelamatkan diri, namun malah berbelok menuju gedung yang terbakar api dengan alasan akan menyelamatkan kudanya. Sayang sekali ia terbakar di dalam gedung.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru