riau24 Cicipi Empat Varian Lapis Legit Sang Baginda | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Pekanbaru

Cicipi Empat Varian Lapis Legit Sang Baginda

0
Cicipi Empat Varian Lapis Legit Sang Baginda
Berita Riau -  Cicipi Empat Varian Lapis Legit Sang Baginda
Riau24.com- Lapis legit Nikmat Baginda merupakan salah satu oleh-oleh Pekanbaru. Tokonya yang berada Pusat di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di samping Hotel Grand Central Pekanbaru memang cukup strategis dalam menawarkan kue lapis dengan empat varian rasa.

Semi, salah satu karyawan Lapis Legit Nikmat Baginda mengatakan kepada Riau24.com bahwa toko ole-oleh ini sudah beroperasi sejak dua tahun yang lalu. "Kita punya empat varian rasa kue lapis seperti, lapis legit original, lapis legit rasa durian dan nanas serta cake durian. Dan khusus pembelian di Car Free Day (CFD), kita kasih promo khusus,"katanya, Minggu 13 Agustus 2017.

Memang, untuk melayani pelanggannya, Lapis Legit Nikmat Baginda Selalu hadir setiap minggu pagi di CFD untuk melayani pelanggannya dengan memberikan promo spesial.

"Jadi, pelanggan dapat membeli kue lapis rasa apapun sebanyak dua kotak, maka kami akan memberikan satu kotak kue pilihan antara cake durian atau kue lapis original. Beli dua dengan harga Rp 100 ribu gratis satu kotak lagi," singkatnya.

Semi juga memaparkan kue lapis yang disajikan diolah dengan komposisi bahan yang berkualitas.

"Sedangkan untuk rasa durian, kita menggunakan olahan daging durian yang dipilih dengan sangat baik," ungkapnya.

Jika anda mengunjungi toko kue lapis Nikmat Baginda, anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Untuk rasa durian dan nanas dibanderol sebesar Rp 60 ribu dan cake durian serta kue lapis original hanya Rp 50 ribu.

Ia menuturkan harga yang ditawarkan merupakan yang paling murah dibandingkan dengan kue lapis manapun. "Saya yakin deh, tidak ada yang berani menjual kue lapis dengan harga segitu," promonya.

Untuk ketahananya sendiri, menurut Semi lapis legit Nikmat Baginda bisa bertahan empat sampai lima hari di luar ruangan. Sementara jika dimasukan ke dalam kulkas, kue ini bisa bertahan hingga satu minggu lebih.

Selain itu, saat ditanya mengenai kehadiran kue-kue artis di Pekanbaru sebagai pilihan khas Pekanbaru, Semi mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Ngikutin alur, biarin saja. Rezeki masing-masing, sudah ada yang mengatur,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru