riau24 Cari Tas Rajut Yang Kekinian, Rani Rajut Saja | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Pekanbaru

Cari Tas Rajut Yang Kekinian, Rani Rajut Saja

0
Cari Tas Rajut Yang Kekinian, Rani Rajut Saja
Berita Riau -  Cari Tas Rajut Yang Kekinian, Rani Rajut Saja
Riau24.com- Sebagian besar wanita beranggapan tas merupakan sesuatu hal yang wajib dibawa. Selain mempermudah membawa beberapa perlengkapan, tas juga merupakan fashion item yang selalu dibutuhkan para perempuan untuk membuat penampilan makin menarik. Sekarang ini ada banyak pilihan tas yang bisa bikin tampilan kamu jadi berbeda. 

Dan benar kan kalau kamu memiliki koleksi tas lebih dari dua atau tiga dengan model dan warna yang berbeda-beda. Karena semakin banyaknya permintaan dan kebutuhan para perempuan untuk tampil menarik, kali ini Riau24.com ingin berbagi informasi untuk kamu yang ingin mencari tas unik, kekinian dan tidak mati gaya.

Rini rajut, salah satu penjual tas online Pekanbaru ini memiliki keunikannya sendiri. Tas rajut produksi Rini Rajut memiliki tampilan modern dan cocok digunakan oleh remaja hingga ibu-ibu rumah tangga. "Pilihan model tas kita beragam, untuk anak muda ada, untuk ibu-ibu ada. Untuk formal atau ke pesta bisa, untuk sekedar jalan-jalan dengan teman juga bisa,"kata owner Rani Rajut, Subro kepada Riau24.com, Minggu 13 Agustus 2017.

Subro mengaku saat ini ia hanya melayani pembelian via online saja. "Kita belum ada toko, jadi selain hadir di Car Free Day, kita melayani pemesanan lewat aplikasi WhatsApp di 081328202842,"ujarnya.

Untuk harga tas Rini Rajut ini, kamu harus menyiapkan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 350 ribu. "Khusus Pekanbaru, kita kasih free ongkos kirim (ongkir), sementara di luar Pekanbaru kita kenakan ogkir sesuai daerah masing-masing,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru