riau24 Benarkah Posisi Seks Ada yang Bisa membahayakan Vagina? | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Tahukah Anda

Benarkah Posisi Seks Ada yang Bisa membahayakan Vagina?

0
ilustrasi
Berita Riau -  Benarkah Posisi Seks Ada yang Bisa membahayakan Vagina?
Riau24.com- Berbagai cara atau variasi dalam berhubungan badan tentu selalu ingin dilakukan setiap pasangan, terlebih lagi pasangan yang baru menikah.
 
Dilansir dari Liputan6, bagi wanita mungkin akan bertanya, apakah berbagai posisi seks tersebut membahayakan vagina? Posisi seks apa yang aman untuk vagina?
 
Menanggapi pertanyaan tersebut, dr Ni Komang Yeni DS, SpOG, dokter obstetrik dan ginekologi dari Bamed Women's Clinic memberikan pemaparan. 
 
Berbagai posisi seks yang dilakukan tidak membahayakan organ intim wanita karena vagina tidak akan rusak.
 
"Jaringan mukosa (lapisan kulit dalam) pada vagina serupa dengan jaringan mukosa lain di kulit bagian tubuh lain. Misal, jaringan mukosa di mulut. Sebanyak apapun makanan yang masuk ke mulut, tidak membuat mulut makin lebar bukan? Sama saja seperti vagina, penetrasi yang dilakukan dengan posisi seks apa pun tidak akan merusak vagina," papar dr Yeni.
 
Dia menambahkan, hal ini juga didukung selama jaringan kolagen (protein yang terbentuk pada tubuh) baik, posisi bercinta apa pun tidak akan membahayakan vagina. 
 
Meski begitu, vagina tetap termasuk organ yang sensitif. Benda tajam yang masuk ke vagina berpotensi besar merusak vagina. Tapi, lanjutnya jika berhubungan seks natural dengan banyak posisi seks ya tidak akan merusak vagina.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru