riau24 Hati-Hati, Gara-Gata Sabun Mandi "Miss V" Wanita Ini Terbakar | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Kesehatan

Hati-Hati, Gara-Gata Sabun Mandi "Miss V" Wanita Ini Terbakar

0
Foto: copyright facebook.com/Meanwhile In Ireland
Berita Riau -  Hati-Hati, Gara-Gata Sabun Mandi
Riau24.com- Dewasa ini, sudah banyak produk yang menjual sabun mandi. Bermacam-macam wewangian dan harga yang ditawarkan. Bahkan tak jarang beberapa orang kerap kali menggonta-ganti sabun mandi untuk menghilangkan kebosanan.

Bagi sebagian orang, mandi tak hanya untuk membersihkan diri. Tetapi, mandi juga menjadi ritual yang menyenangkan untuk me-time. Nggak heran jika ada sebagian orang suka sekali bergonta-ganti sabun mandi dengan aneka varian aroma sebagai salah satu bentuk terapi yang menyenangkan. Tetapi, jangan sampai kamu mengalami apa yang dialami oleh wanita ini ya.

Dilansir dari halaman Vemale, pemilik akun dengan nama samaran IKINTST mengunggah pengalaman 'menyeramkan'nya berurusan dengan sabun cair untuk mandi. Pengennya sih merasa segar dengan memilih sabun cair varian mint dan tea tree shower gel. Namun yang terjadi justru ia merasa terbakar tepat di daerah intimnya. Aaaww, membayangkannya saja perih sekali ya.

Ternyata, sebelum membasahi tubuhnya dengan busa sabun cair, wanita ini mencukur area tubuhnya yang ditumbuhi bulu, termasuk pada vaginanya. Rupanya hal ini membuat kulitnya menjadi lebih sensitif, terlebih terhadap kandungan sabun Original Source varian Mint and Tea Tree yang pedas ini.

Usut punya usut, memang kandungan mint dan tea tree pada sabun cair berwarna hijau ini cukup kuat. Dibuktikan dengan tulisan di botolnya, mengandung "7.929 daun yang terasa menyengat." Hmm, pantas saja.

Well, mungkin dalam memilih sabun mandi kita mengutamakan aromanya. Tetapi jangan lupa juga untuk memilih kandungan bahan yang lebih lembut untuk kulit, karena bisa saja sabun cair yang kamu pakai mengenai daerah-daerah yang sensitif. Semoga hal ini nggak terjadi padamu ya, Ladies.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru