riau24 Bupati Kampar Kukuhkan Petugas Paskibraka 2017 Dengan Bacakan Ikrar Pemuda Indonesia | Berita Riau
Senin, 21 Agustus 2017

Kampar

Bupati Kampar Kukuhkan Petugas Paskibraka 2017 Dengan Bacakan Ikrar Pemuda Indonesia

0
Bupati Kampar Kukuhkan Petugas Paskibraka 2017 Dengan Bacakan Ikrar Pemuda Indonesia
Berita Riau -  Bupati Kampar Kukuhkan Petugas Paskibraka 2017 Dengan Bacakan Ikrar Pemuda Indonesia
Riau24.com- Dengan membacakan naskah ikrar Pemuda Indonesia dan dengan pemasangan tanda calon petugas pengibar sang saka merah putih (Paskibraka), Bupati Kampar Azis Zaenal resmi mengukuhkan sejumlah calon petugas, Ahad 13 Agustus 2017 malam, bertempat di Balai Pendopo Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin, Bangkinang Kota.


Sebagai tanda telah dikukuhkannya calon petugas paskibraka tahun 2017 yang akan bertugas pada peringatan hari Kemerdekaan RI ke 72 pada 17 Agustus 2017 mendatang, Aziz juga memasangkan pita.


Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Kasdim 0313/KPR, Kejari Kampar, Wadan Yonif 132/Bima Sakti Salo, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Plt Sekdakab Kampar Nurahmi.


Selain itu juga ikut hadir Ketua TPP Kabupaten Kampar dan Kepala OPD dan Camat dan orang tua siswa yang telah dikukuhkan sebagai calon petugas paskibraka Kabupaten Kampar.


Pantauan wartawan, acara pengukuhan ini diawali dengan laporan dari panitia pengukuhan dan dilanjutkan petugas pembawa bendera merah putih kedalam lokasi acara.


Saat pemasangan pita, tampak wajah tegang dari seluruh calon petugas paskibraka Kabupaten Kampar karena dipasangkan langsung orang nomor 1 di Kabupaten Kampar.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru