riau24 Kabag Humas : Benar, Wako Pekanbaru ke China atas Ajakkan Kepala BKPM Pusat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kabag Humas : Benar, Wako Pekanbaru ke China atas Ajakkan Kepala BKPM Pusat

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Kabag Humas : Benar, Wako Pekanbaru ke China atas Ajakkan Kepala BKPM Pusat
Pekanbaru-Riau24.com-Walau ini, kabut asap sudah kian 'menggila' di Pekanbaru. Bahkan dikeluhkan masyarakat dengan meminta ada penangananya serius pemerintah.
Namun hal ini, tampaknya kurang ditanggapi.
 
Buktinya, dalam hal kondisi kabut asap itu, tidak menyurutkan Wali Kota (Wako) Pekanbaru Firdaus MT ini, berangkat ke Luar Negeri (LN) dibenarkanya Kepala Bagian (Kabag) Pemko Pekanbaru, Alek Kurniawan, ketika dikonfirmasikan keberadaan Wako.
 
"Benar Pak Wali diundang Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat. Kehadiran dengan tujuanya itu mendamping ekspose investasi di Pekanbaru. Tujuannya itu ke Tiongkok (China) dan sudah dijadwalkan jauh-jauh hari sebelumnya,” ungkap Alek.

Ditambahkan Alek, bahwa Firdaus MT tidak berangkat sendiri, tapi ia membawa rombongan antara lain Asisten II Setko Pekanbaru, serta Kepala Bappeda, dan ada Kepala BPTPM. Namun, saat ditanyakan soal anggaran digunakan ? Tetapi dalam ini. Alek tak bisa pastikan.
 
Seperti dilansir sebelumnya, telah dikabarkan Wako Pekanbaru saat ini berangkat ke Negeri China. Ini sangat disesalkan oleh Direktur LSM Indonesia Monitoring Development (IMD). Sebab kata Raja Adnan, yang dilakukan pihak Pemko ini sangat luar biasa parah dengan tidak memperhati kondisi kabut asap.

 
R24/dai
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru