riau24 Wawako Pimpin Upacara Penyambutan Anggota TNI | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Wawako Pimpin Upacara Penyambutan Anggota TNI

2
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi,S.Si Bersalaman dengan Personil TNI dari Pusat selesai Upacara Penyambutan
Berita Riau -  Wawako Pimpin Upacara Penyambutan Anggota TNI
Pekanbaru-Riau24.com-Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi,S.Si mengatakan Selamat datang kepada Personil TNI dalam siaga kabut asap di Provinsi Riau.

"Semoga hal ini bisa mengurangi beban dalam menanggulangi kabut asap di Provinsi Riau," ungkap Wawako Pekanbaru dalam acara penyambutan Personil TNI ABRI dari Pusat, Rabu (16/09) di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

Ditambahkan Wawako, pemko juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo serta Panglima Besar TNI yang telah mengirimkan sebanyak 108  personilnya dalam upaya mengurangi beban masyarakat Kota Pekanbaru Riau pada umumnya dalam penanggulangan Kabut Asap di Kota Pekanbaru.

Dalam Upacara ini hadir, Kapolresta Pekanbaru, Dandim Pekanbaru, Danramil, Kepala BNPB Kota Pekanbaru, Kasat Pol PP Kota Pekanbaru serta Para Pejabat di lingkup Kota Pekanbaru.
( Baca Juga : Pasukan TNI AD dari SKK Kostrad Disambut Bupati, Kapolres dan Dandim)
Pasukan TNI AD dari SKK Kostrad Disambut Bupati, Kapolres dan Dandim - See more at: http://www.riau24.com/berita/baca/767-pasukan-tni-ad-dari-skk-kostrad-disambut-bupati-kapolres-dan-dandim/#sthash.vJNDumTm.dpuf


 R24/mrd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Louisa
Rabu, 07 Maret 2018 13:45 wib
HOT PROMO DARI P`0`K`E`R`V`1`T`A untuk para member kami : * B0nus Referral 15% Seumur Hidup * Bonus Turn0ver 0,5% * NO ROBOT & ADMIN * 100% Fair Play Member Vs Member * Proses Withdraw & Deposit Tercepat * Customer Service yang baik dan ramah Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru