riau24 Inilah 9 Tanda Pria Disukai oleh Jin Betina, No 1 Sering Dialami | Berita Riau
Rabu, 20 September 2017

TAHUKAH ANDA

Inilah 9 Tanda Pria Disukai oleh Jin Betina, No 1 Sering Dialami

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Inilah 9 Tanda Pria Disukai oleh Jin Betina, No 1 Sering Dialami
Riau24.com- Jin betina atau kerap disebut Jin Asyik oleh beberapa perawat Islam sangat mungkin mencintai manusia lelaki.


Untuk itu perlu dikenali tanda- tandanya. Berikut ini ada 9 tanda-tanda laki - laki yang disukai jin betina seperti di lansir dari Kumpulan misteri 9 September 2015 :

1. Gejala lainnya yang mungkin terjadi saat Jin betina menyukai Anda yaitu Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang. Sayangnya, Anda sendiri tidak tahu kepada siapa Anda merasakan hal-hal tersebut.


2. Nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol. Bisa saja Anda tiba-tiba bernafsu saat sedang kerja di kantor tanpa akibat yang jelas. Jin betina itu juga mampu membuat pasangan Anda datang bulan sehingga hubungan seksual dengan pasangan pun akan terhindarkan.


Tingkatkan kewaspadaan jika saat sedang berhubungan seks, pasangan Anda bersikap sangat lain dari biasanya. Bisa saja Jin betina itu merasuki pasangan Anda agar bisa turut serta merasakan hubungan dengan Anda.


3. Dari wajah Anda mungkin akan memancar aura kelembutan sebagai efek dari sikap Jin yang berusaha melindungi Anda. Akibatnya, masayarakat di sekitar Anda akan lebih lunak hatinya saat menatap Anda karena merasa seperti sedang melihat wanita cantik.


Apabila Jin betina itu marah, aura yang dipancarkan wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga bisa terkena dampaknya.


4. Tanda jin jatuh cinta pada lelaki berikutnya adalah saat Anda bangun pagi, Anda merasakan suatu kesan aneh seperti baru saja berhubungan seks dengan seseorang pada malamnya meskipun Anda tidur hanya seorang diri. Selain itu, Anda juga merasakan kesan habis ditemani oleh seseorang dan seseorang itu adalah wanita.


5. Tanda jejaka dicintai oleh Jin wanita adalah sering berimajinasi mengenai hal-hal romantik. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan bahwa Anda sedang bersetubuh dengan wanita yang tidak Anda tahu sekalipun. Wanita ini bahkan tidak pernah Anda lihat dan muncul begitu saja dari bayangan Anda.


6. Anda sekarang lebih suka jalan sendirian meskipun dahulu Anda lebih suka berjalan dengan teman-teman Anda. Di malam hari, perasaan tersebut menjadi lebih kuat. Selain itu, Anda jadi lebih mudah khawatir berada di tenga-tengah keramaian. Rasa khawatir ini cukup besar sampai Anda bisa saja gemetaran saat diperhatikan banyak pasang mata, meskipun sebelumnya Anda sangat percaya diri.


7. Anda akan sering didatangi oleh wanita, bahkan yang tidak Anda kenal sekali pun. Wanita-wanita tersebut pertama-tama akan datang ke Anda ketika Anda mengantuk dan apa yang terjadi selanjutnya tidak akan Anda ketahui. Banyak hal yang bisa terjadi saat Anda sedang terlelap tersebut.


8. Tanda lelaki dicintai Jin betina yang lain adalah sangat mudah jatuh cinta pada banyak perempuan. Anda akan mengalami banyak kejadian cinta pada pandangan pertama. Karena itu, rasa cinta ini tumbuh bukan hanya kepada wanita yang pernah anda kenal sebelumnya.


9. Gejala pertama bahwa jin betina menyukai Anda adalah sikap yang Anda miliki seperti seorang wanita. Sikap-sikap tersebut antara lain cepat merajuk, mudah putus asa, pemarah, pemalu, panik dan gegabah, dan sebagainya.


Jika Anda menderita salah satu atau beberapa tanda di atas, panjatkanlah doa sebanyak-banyaknya kepada Tuhan Yang Maha Esa serta baca ayat-ayat pelindung diri dari gangguan atau ayat ruqyah. Niscaya Jin betina akan dijauhkan oleh Allah dari Anda. (***)


R24/iko


Loading...

Bagikan : #Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru