riau24 Ini Nama-nama Pejabat Pemko Pekanbaru Yang Dimutasi | Berita Riau
Rabu, 20 September 2017

Pekanbaru

Ini Nama-nama Pejabat Pemko Pekanbaru Yang Dimutasi

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Ini Nama-nama Pejabat Pemko Pekanbaru Yang Dimutasi
Riau24.com- Sebanyak 31 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Pekanbaru hari ini, Rabu 13 Agustus 2017 dimutasi dan mendapat promosi jabatan. Pelaksanaan mutasi dilakukan oleh Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Pekanbaru, Azwan.


Berikut merupakan nama-nama pejabat yang mendapat promosi dan dimutasi dari jabatan sebelumnya:


1. Mus Alimin,  Jabatan Lama Kabid Perbendaharaan BPKAD Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Kota Pekanbaru.

2. Erna Julita, Kasubag Koordinasi Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Administrasi Kependudukan Setdako Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kabag Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Setdako Pekanbaru.

3. H Syoffaizal, Pelaksana pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru.

4. Ahmad, Pelaksana pada Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Bappeda Pekanbaru.

5. A. Saat, Pelaksana pada Dinas PUPR Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

6. Erizal, Sekretaris Dinas PUPR, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru.

7. Ardiansyah Eka Putra, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, dengan jabatan baru sebagai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru.

8. Zulkarnain, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM.

9. Maryedi, Pelaksana pada Inspektorat Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Inspektorat Kota Pekanbaru.

10. Edwar Yunus, Kabag Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Setdako Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Pekanbaru.

11. Yuli Usman, Pelaksana pada BKP-SDM Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur BKP-SDM Kota Pekanbaru.

12. Basri, Kepala Sub Bidang Pengeluaran BPKAD Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Kota Pekanbaru.

13. Akmaluddin, Pelaksana pada Dinas PUPR Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

14. Muhammad Iqbal, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur BKP-SDM Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru.

15. Romi Paslah, Sekretaris Camat Pekanbaru Kota, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Promosi, Pengembangan Usaha dan Sarana Prasarana Dinas Koperasi dan UMKM.

16. Netty Ariyaty, Kepala Sub Bidang Administrasi, Pembiayaan dan Manejemen Kas BPKAD Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kasubag Umum di Dinas Pertanahan Kota Pekanbaru.

17. Dewi Mega, Kasubag Umum Dinas Pertanahan, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Jasa Pariwisata Disbudpar Kota Pekanbaru.

18. Mayanto, Pelaksana pada DPM-PTSP Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pelayanan Perizinan pada DPM-PTSP Kota Pekanbaru.

19. Hidayat Alfitri, Kepala Kepala Seksi Pelayanan Perizinan pada DPM-PTSP Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Monitorin, Evaluasi dan Pelaporan di DPM-PTSP Pekanbaru.

20. Rosilawarni Siregar, Kepala Seksi Monitorin, Evaluasi dan Pelaporan di DPM-PTSP Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Pengeluaran BPKAD Kota Pekanbaru.

21. Peri Susanto, Sekretaris Kelurahan Rantau Panjang, Kec. Rumbai Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Lurah Baru Baru Timur, Kec. Payung Sekaki.

22. Syamsulrizal, Pelaksana pada Sekretariat Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Lurah Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

23. Nuzwar Sofyan, Kepala Seksi Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah di Badan Kesbangpol Pekanbaru. 

24. Asrijal, Pelakasana pada Sekretariat Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan di Badan Kesbangpol Pekanbaru.

25. Edi Suherman, Pelaksana pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai  Kasubag Rumah Tangga Setdako Pekanbaru.

26. Riski Emilia Firdaus, Kepala Tata Usaha UPTD Pendapatan di Kecamatan Bukit Raya, dengan jabatan baru sebagai  Kepala Sub Bidang Administrasi, Pembiayaan dan Manajemen Kas di BPKAD Kota Pekanbaru.

27. Agus Rianto, Kepala Seksi Pemeliharaan Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengaturan Jasa Kontruksi di Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

28. Edwar Riansyah, Kasubag Rumah Tangga Setdako Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai  Kepala Seksi Pemeliharaan Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

29. Yetri Yusni, Kepala Seksi Keamanan Informasi dan Komunikasi di Diskominfo Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Program DLHK Kota Pekanbaru.

30. Deni Hidayat, Kepala Sub Program DLHK Kota Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi di Diskominfo Pekanbaru.

31. Ahyar, Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi di Diskominfo Pekanbaru, dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Keamanan Informasi dan Komunikasi di Diskominfo Pekanbaru.


Loading...

Bagikan : #Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Berita News24xx

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru