riau24 Harapkan Media Ikut Membantu | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kujungan Kerja Kajari Rohil Ke Mapolres Dan PN Ujung Tanjung

Harapkan Media Ikut Membantu

0
Kajari Rokan Hilir, Bima Suprayoga, SH, MH
Berita Riau -  Harapkan Media Ikut Membantu
Rohil-Riau24.com-Kepala Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi yang baru, Bima Suprayoga, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Malpolres Rohil dan kantor Pengadilan Negeri di Ujung Tanjung, Senin (14/9/2015) lalu.

Kunjungan tersebut adalah dalam rangka Melakukan Koordinasi Penegak Hukum agar berjalan dengan baik secara proposional dan profesional.

Kedatangan Kepala Kejaksaan tersebut disambut Kapolres Rohil, AKPB Subiantoro, SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP Eka Aryandi Putra.  "Tentuanya, sebagai orang baru kita mestinya melakukan koordinasi dalam rangka penegakan hukum yang baik serta berjalan sesuai harapan kita bersama, tujuannya agar kedepan penegak hukum yang ada di wilayah kabupaten Rokan Hilir lebih proposional dan profesional," kata Kajari.

Terkait dengan masalah jarak tempuh proses perjalanan sidang antara Kejari, Polres dan pengadilan Negeri yang saling berjauhan menyebabkan persidangan molor, Kajari siap melakukan koordinasi dengan kedua institusi itu, sehingga apa yang menjadi kendala jarak tempuh ada solusinya.

"Kita minta kepada rekan wartawan untuk membantu memberi Informasi yang baik kepada kami. Memang kendala kerja banyak  dialami, namun kerja kita tetap berjalan dengan baik, selama ini Pengadilan Negeri dan Polres telah membantu kita dengan baik," kata Bima.

Sedangkan Kapolres Rohil AKBP Subiantoro, SIK menyambut baik kedatangan Kajari Rohil, karena tujuannya adalah untuk selalu berkoordinasi dalam hal penegakan hukum supaya lebih proposional dan profesional," tegas Kapolres. R24/mrd/syofyan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru