riau24 Tim Yustisi Kampar Gelar Razia Cafe dan Karaoke | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jelang Idul Adha,

Tim Yustisi Kampar Gelar Razia Cafe dan Karaoke

0
Satpol PP amankan PSK di kecamatan Serantau Kampar kiri
Berita Riau -  Tim Yustisi Kampar Gelar Razia Cafe dan Karaoke
Kampar-Riau24.com-Menjelang lebaran Idul Adha tahun ini, Tim Yustisi Kabupaten Kampar yang dipimpin langsung Assisten I Bidang Pemerintahan mengelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di kecamatan Serantau Kampar Kiri, Rabu (16/9/2015) malam hingga Kamis (17/9/2015) dini hari.

Tim Yustisi yang dipimpin Assisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kampar ini melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja, anggota TNI dari Kodim, personil polisi dari Polres.

Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar, Muhammad Jamil mengatakan bahwa tim Yustisi kabupaten Kampar kembali menggelar razia Pekat di kecamatan Kampar Kiri Tengah yakni di Desa Bina Baru, Desa Penghidupan dan perbatasan antara Desa Kebun Durian, Desa Hangtuah dan Kelurahan Lipat Kain.

Ditambahkan Jamil, hasil dari razia Pekat kali ini petugas berhasil menjaring 17 wanita pekerja Cafe dan Karaoke serta 15 kotak minuman keras (Miras).

Kebanyakan dari mereka adalah pendatang dari luar kabupaten Kampar dan baru beberapa hari bekerja di Tempat tempat tersebut.

"Mereka didata untuk diambil keterangannya, mereka akan dibina di Dinas Sosial untuk direhabilitasi mental, agar tidak lagi mengulangi perbuatan yang sama," tegasnya. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru