riau24 Pekerja Cafe dan Karoke yang Terjaring Dikenakan Pasal Tipiring | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pekerja Cafe dan Karoke yang Terjaring Dikenakan Pasal Tipiring

0
Tim Yustisi Kampar dalam sebuah operasi Pekat
Berita Riau -  Pekerja Cafe dan Karoke yang Terjaring Dikenakan Pasal Tipiring
Kampar-Riau24.com-Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar Zaky mengatakan bahwa Satuan Polisi Pamong Praja sudah mengamankan beberapa orang yang diduga kuat berprofesi sebagai penjaja seks ini.

"Dan akan kami lakukan proses hukum dengan tindak pidana ringan (Tipiring).  Selanjutnya akan kita limpahkan ke Dinas Sosial untuk diproses," ungkapnya, Kamis (17/9/2015) di Bangkinang Kota.

Ditambahkan Zaky, saat ini belasan wanita diduga pramuniaga Cafe dan PSK ini akan dipulangkan ke kampung halamannya masing masing.

"Jika mereka tidak mau ya apa boleh buat namun apabila nantinya mereka terlibat kasus yang sama maka Pemda tidak segan-segan untuk menindak dengan peraturan hukum yang lebih tegas lagi," katanya.

Zaky mengatakan bahwa operasi pekat khususnya PSK dan warung remang-remang akan terus secara intensif dilaksanakan oleh tim Yustisi yang dibentuk Bupati Kampar Jefry Noer.

"Mengingat Kabupaten Kampar adalah Serambi Mekahnya Provinsi Riau, pekat jelas bertentangan dengan program Lima Pilar Pembangunan Kabupaten Kampar, khususnya Pilar Pertama Peningkatan Akhlak dan Moral," ucapnya. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru