riau24 Rahmat Basuki Dirampok di Jalan Raya Pongkai-Simalinyang | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bawa Uang Hasil Penjualan Sawit,

Rahmat Basuki Dirampok di Jalan Raya Pongkai-Simalinyang

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Rahmat Basuki Dirampok di Jalan Raya Pongkai-Simalinyang
Kampar-Riau24.com-Bagi anda yang membawa uang dalam jumlah besar, diharapkan agar dapat berhati-hati dan jika perlu pengawalan silahkan menghubungi pihak Kepolisian jika anda tidak ingin terjadi sesuatu hal seperti yang dialami Rahmat Basuki.

Rahmat Basuki (44) ketika hendak pulang kerumahnya, tepat di Jalan Raya Desa Pongkai-Simalinyang, Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar mengalami tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) pada hari Selasa (15/9/2015) siang, lalu, sekira pukul 13:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, bahwa peristiwa itu terjadi diduga pelaku Curas mengunakan Senpi. Rahmat Basuki yang saat ini menjabat ketua di salah satu koperasi di kecamatan Kampar Kiri Tengah. Ia tinggal desa Bina Baru, kecamatan Kampar Kiri Tengah.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Paur Humas Ipda Deni Yusra saat dihubungi, Rabu (16/09/2015) siang menjelang sore, di Bangkinang Kota, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Ya kemarin kejadiannya (Senin, red), saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dilapangan," ujarnya dengan singkat.

Dari informasi yang didapat, bahwa Rahmat selaku ketua Koperasi Tani Sumber Rejeki desa Bina Baru membawa uang sebanyak Rp 70 juta. Uang tersebut merupakan hasil penjualan buah sawit milik Koperasi dari Pekanbaru menuju arah pulang. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Adoni
Senin, 11 April 2016 15:00 wib
Makanya kalau bawak duit banyak.lebih baik telpon polisi utk mengawal.jadi hari esok kita semua harus waspada dgn kejahatan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru