riau24 Kasi Pidsus Kejari Rohul Targetkan Semua Perkara Selesai Akhir Tahun 2017 | Berita Riau
Sabtu, 18 Agustus 2018

Kejaksaan Negeri Rohul

Kasi Pidsus Kejari Rohul Targetkan Semua Perkara Selesai Akhir Tahun 2017

1
Kasi Pidsus Kejari Rohul Targetkan Semua Perkara Selesai Akhir Tahun 2017
Berita Riau -  Kasi Pidsus Kejari Rohul Targetkan Semua Perkara Selesai Akhir Tahun 2017
Rohul, Riau24.comJabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hulu (Rohul), Rabu 11 Oktober 2017 siang, resmi diserah terimakan dari Nico Fernando SH ke Herlambang Saputro yang sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Kampar.
 
Herlambang Saputro menegaskan tahap awal setelah resmi menjabat Kasi Pidsus Kejari Rohul‎, dirinya akan melakukan konsolidasi ke dalam.
 
Diakuinya, memang ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dirinya. Dan Herlambang menargetkan perkara selesai sebelum akhir tahun 2017 ini.
 
“Langkah awal konsolidasi ke dalam dan menyelesaikan perkara-perkara‎ yang ada, penuntutan dan penyidikan dan akan diselesaikan sampai akhir tahun," tutup Herlambang.
 
Sementara itu Nico Fernando mengakui, dirinya sudah 2 tahun 1 bulan dirinya menjabat Kasi Pidsus Kejari Rohul. Nico berharap penggantinya lebih baik lagi.
 
“Mewakili keluarga, saya meminta maaf ke Pemkab Rohul, rekan pers, dan LSM bila ada sikap saya yang kurang berkenan selama ini," kata Nico.
 
Ungkap Nico, ada beberapa perkara masih tahap penyidikan‎ dan masih berjalan, dua diantaranya Kasus Bimtek dan dana Silpa Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam.
 
Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kasi Pidsus Kejari Rohul, digelar di acara Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Serah Terima Jabatan dipimpin Kepala Kejari Rohul Freddy Daniel Simanjuntak SH, M.Hum, di aula Kejari Rohul, juga dihadiri Kasi Intelejen, Kasi Pidum, dan sejumlah jaksa lainnya.
 
 
Nico Fernando sebelumnya, menjabat Kasi Pidsus Kejari Rohul sekitar 2 tahun 1 bulan, dan dimutasi sebagai Kasi Intelijen di Kejari Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.‎ Sebelumnya, Nico juga pernah bertugas di Kejari Tanjung Balai Karimun selama 2 tahun.   (***)



R24/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 05 Februari 2018 01:44 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ................ sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari duit online
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru
Copyright © 2012 - 2018. Riau24. All rights reserved.
    RSS Feed Facebook Twitter Instagram Google Plus