riau24 330 Anggota ISIS Tewas dalam Serangan Udara Inggris | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

330 Anggota ISIS Tewas dalam Serangan Udara Inggris

1
Kelompok militan ISIS yang kerap melakukan kekejaman (Foto: Reuters)
Berita Riau -  330 Anggota ISIS Tewas dalam Serangan Udara Inggris

London-Riau24.com - Sekitar 330 anggota militan Islamic State (ISIS) dikabarkan tewas dalam serangan udara yang dilakukan oleh Inggris.

Jumlah tersebut diperoleh sejak serangan udara Angkatan Udara Inggris dimulai September 2014 lalu. Menteri Pertahanan Inggris pun memastikan jumlah tersebut.

"Jumlah ini sangat jelas. Diberikan oleh pasukan Inggris yang berada di darat dan ditujukan untuk mengawasi efektivitas serangan," ujar Menteri Pertahanan Inggris Michael Fallon, seperti dikutip Reuters, Kamis (17/9/2015).

"Kami yakin tidak ada warga sipil turut menjadi korban dalam serangan ini," lanjutnya.

Militer Inggris melakukan serangan terhadap basis pertahanan ISIS di Irak. Serangan ini termasuk dalam serangan udara yang dipimpin oleh Amerika Serikat (AS).

Namun Inggris tidak terlibat dalam serangan di Suriah. Ini disebabkan karena Perdana Menteri Inggris David Cameron kalah dalam pemungutan suara pada 2013, mengenai tindakan militer terhadap Presiden Suriah Bashar Al-Assad.

R24/noe/metrotvnews 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru