riau24 Idris Laena : Perlu Ditingkatkan Pemahaman Esensi dari 4 Pilar Kebangsaan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Idris Laena : Perlu Ditingkatkan Pemahaman Esensi dari 4 Pilar Kebangsaan

0
Anggota DPR/MPR RI Idris Laena Sosialisasi 4 Pilah Kebangsaan
Berita Riau -  Idris Laena : Perlu Ditingkatkan Pemahaman Esensi dari 4 Pilar Kebangsaan
 
Tembilahan-Riau24.com-Didalam kehidupan ini diperlu peningkatan dan pemahaman kembali tentang esensi dari 4 pilar bangsa, khusus halnya di implementasi kehidupan sehari-hari. Maka, perlu dilakukan sosialiasi ini. 
 
Demikian ini disampaikan anggota DPR/MPR RI Idris Laena, diketika mensosialisasikan 4 pilar MPR RI kepada masyarakat di Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, di Kabupaten Inhil, Rabu (16/9), yang dihadiri ratusan peserta sosialisasi.  
 
Sesuai pantauan lapangan, para peserta antara lain adalah kepala dusun, perwakilan RT/RW, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh perempuan, perwakilan LpM dan BPD. Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Kelurahan Tembilahan Barat.
 
Idris Laena, didalam kesempatan pidatonya menyampaikan, bahwa perlunya peningkatan dan disertai esensi pemahaman kembali akan
4 pilar bangsa terutama ini halnya implementasi di dalam kehidupan sehari-hari dan sekaligus tercapai
cita- cita dari salah satu UUD 45.
 
"Hendaknya ada peningkatan dan pemahaman 4 pilar bangsa, yang terutama ini halnya implementasi di dalam kehidupan sehari-hari itu dan sekaligus ini tercapai cita-cita dari salah satu UUD 45. Terutama tentang pendidikan berpolitik yang baik untuk keseluruh komponen," ujarnya.
 
Wakil rakyat untuk di Jakarta dari
Daerah Pemilih (Dapil) Riau, juga menyempaikan, sebagai anggota DPR RI untuk berinteraksi, dalam rangka halnya menyerap aspirasi masyarakat, menerima masukan saran dan pendapat. Khususnya peningkatan pemahaman terkait nilai-nilai kebangsaan.
 
Sementara itu, Lurah Tembilahan Barat, Edi SH mengatakan, tentu dengan kehadiran wakil rakyat ini, sangat banyak faedahnya kepada masyarakat di sini. Sebab dengan menyempatkan waktu, sosialisasi ini dapat berinteraksi dengan para peserta dalam rangka menyerap aspirasi warga.
 
Lurah menyampaikan hal aspirasi terkait perbaikan dari infrastruktur ini pada wakil rakyat (Idris Laena) dengan harapan disampaikan itu pada pemerintah. "Saya meminta penjelasan posisi pihak kelurahan di dalam UU Desa Nomor 6/2014 yang kini berlaku," kata Edi SH.
 
Dikesempatan itu, Edi sampaikan ribuan terima kasih pada anggota DPR RI Idris Laena yang diketahu waktunya sangat sibuk ini dengan bersedia untuk hadir di sini dalam mensosialisasikan 4 pilar MPR RI. Lebih jauh dikatakannya, hadirnya atau berkunjung anggota DPR RI di sini untuk pertama kalinya. R24/dai/rilis
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru