riau24 "Untung Disorot Media, Sehingga Wako Pekanbaru Batal ke China" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

"Untung Disorot Media, Sehingga Wako Pekanbaru Batal ke China"

0
Harmen Fadly
Berita Riau -

Pekanbaru-Riau24.com- Sempat dikabarkan ini akan berangkat ke Negara China. Tapi sudah disoroti elemen masyarakat. Sehingga itu batal niat rombonganya Wali Kota (Wako) Pekanbaru Firdaus MT ini batal berangkat.

"Untung saja ini disoroti. Kalau ini tidak disoroti, tentu dipastikan itu rombongan Wako Pekanbaru bisa lolos ke Luar Negeri, China. Yang saat ini diketahui Kota Pekanbaru sedang dilanda kabut asap. Maka dengan disoroti, maka batal untuk berangkat," kata Harmen Fadly.

Ini disampaikan Wako Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Pekanbaru melalu Sekda Harmen Fadly kepada wartawan. Katanya, rencana Firdaus MT berangkat ke China, memang menyakitkan bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang 'diserang' kabut asap.

Harmen Fadlly menilai, rencana Wako Pekanbaru  ke China tidak memikirkan rakyatnya. "Disaat ini, masyarakat Pekanbaru 'susah' bernapas, eh Wako Firdaus serta rombongan malah ke China untuk cari udara segar. Ini sangat jelas dapat melukai hati masyarakat," sebutnya.

Harmen Fadly yang akrab disapa Boma ini mengatakan, untung hal keberangkatan ini disorot elemen masyarakat. Sehingganya batal berangkat. Dikesempatan ini juga disampaikan Boma, sebelumnya Plt Gubri juga ada agenda keluar negeri, namun karena persoalan asap di Riau belum selesai maka memilih batalkan agendanya. R24/dai

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru