riau24 Pasangan Indra Putra-Komperensi Sampaikan Program ke Masyarakat Simandolak | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pasangan Indra Putra-Komperensi Sampaikan Program ke Masyarakat Simandolak

0
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Indra Putra dan Komperensi dalam sebuah acara
Berita Riau -  Pasangan Indra Putra-Komperensi Sampaikan Program ke Masyarakat Simandolak
Kuansing-Riau24.com-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Indra Putra-Komperensi (IKO) mempunyai beberapa program unggulan dalam memajukan daerah baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat maupun sumber daya manusia mendapat  respon seluruh masyarakat.

Persoalan ekonomi dan pendidikan, permasalahan kesehatan juga menjadi fokus pembangunan Kuansing ke depan sehingga lima tahun mendatang daerah ini akan lebih maju dan  berkembang dan menyamai kota besar lainnya di Riau jika terpilih pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015.

"Kami punya program akan menempatkan satu orang dokter untuk satu Pustu yang telah dibangun oleh Pak Sukarmis," ujar Calon Wakil Bupati Komperensi, SP, M.Si saat kampanye dialogis dengan masyarakat Kenegerian Simandolak di Teluk Kuantan, Kamis (17/9).

Dikatakannya, untuk mewujudkan cita-cita itu diharapkan semua simpatisan dan pendukung bekerja optimal selain meminta peran serta masyarakat dalam upaya memenangkan pada Pilkada serentak nantinya.

Bagi daerah yang belum memiliki Pustu, maka akan dibangun secepatnya, sehingga pelayanan dasar kesehatan bisa terpenuhi dengan baik dan tentunya akan mengurangi biaya pengobatan karena tidak lagi mesti keluar daerah. "Karena tidak semua wilayah yang ada di Kuansing dekat dengan RSUD," ujarnya.

Komperensi juga menyebutkan, sesuai dengan perkembangan zaman, dimana adanya BPJS yang mengharuskan rujukan dari tingkat bawah agar sampai ke tingkat atas, kalau tidak ada rekomendasi dari Pustu atau Puskesmas, pihak rumah sakit tidak akan mau menerima.

Sementara Calon Bupati Kuansing  Indra Putra, ST menjelaskan, mereka juga siap melanjutkan pembangunan yang dilakukan Bupati Sukarmis yang telah berhasil membawa perubahan di daerah ini sehingga kenyataannya masyarakat semakin sejahtera.

Dalam kesempatan ini, IKO melantik tim pemenangan tingkat Kenegerian Simandolak yang terdiri dari lima desa agar jalan untuk memenangkan pada Pemilukada berjalan dengan baik sesuai harapan.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh pengurus harian DPD Golkar Riau Ruspan Aman, Ketua DPD Golkar Kuansing H. Sukarmis, Ketua partai pengusung, Ketua
 tim pemenangan IKO Andi Putra, juru kampanye seperti Rustam Effendi, Syaifullah Afrianto, Adam dan Elpius serta Sukemi. R24/mrd/replizar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru