riau24 Legenda MU Malah Puji Tukang Jegal Luke Shaw | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Legenda MU Malah Puji Tukang Jegal Luke Shaw

0
Manchester United's Luke Shaw goes down injured after this challenge from PSV's Hector Moreno Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
Berita Riau -  Legenda MU Malah Puji Tukang Jegal Luke Shaw

Eindhoven-Riau24.com - Legenda Manchester United Roy Keane rupanya punya pemikiran yang berbeda soal tekel brutal yang dilakukan bek PSV Eindhoven, Hector Moreno kepada Luke Shaw, hingga wing-back United itu ditandu saat babak pertama belum kelar.

Shaw mengalami cedera di menit ke-15 dan laga tersebut berujung dengan kekalahan 1-2 Setan Merah dari tuan rumah. Bek kiri tersebut ditarik keluar lapangan dengan tandu sambil mengenakan masker oksigen serta dilanjutkan tujuh menit pengobatan. Pada akhirnya pemain ini dibawa ke rumah sakit Eindhoven.

Eks-wasit Liga Premier Inggris Graham Poll mengkritik pertandingan yang dipimpin Nicola Rizzoli dari Italia, karena tak segera mengusir Moreno dengan kartu merah. Namun, mantan kapten Inggris Keane berkata lain kepada stasiun televisi ITV.

"Saya pikir itu adalah sebuah tekel yang brilian," kata Keane dikutip dari Soccerway, Kamis (17/9) sore.

"Saya suka segi fisik dari pertandingan tersebut. Anda selalu bisa tahu reaksi pemain dan tidak ada pemain United pada saat itu, dan pemain merupakan hakim terbaik karena mereka adalah tekel yang terdekat. Tidak bereaksi dari hal di atas adalah tantangan yang buruk," kata pemain yang berseragam United pada 1993–2005 itu.

Usai kemenangan Eindhoven, Moreno dinobatkan oleh Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) sebagai pemain terbaik. Pasalnya, selain tampil impresif dengan berkali-kali menghalau serangan lawan, bek ini juga mencetak gol.

"Itu lebih dari kecelakaan yang berbuntut pada kakinya," pungkas Keane.

R24/awa/liputan6 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru