riau24 Tim Dayung Riau Bertengger Diposisi 5 Klasmen Sementara | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

*Popnas XIII Di Jawa Barat,

Tim Dayung Riau Bertengger Diposisi 5 Klasmen Sementara

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Tim Dayung Riau Bertengger Diposisi 5 Klasmen Sementara
 
Pekanbaru-Riau24.com-Provinsi Riau menempatkan sebanyak 12 pedayung di final Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIII, di Bandung, Jawa Barat. Pada saat ini, berada diposisi ke- 5 klasmen sementara Popnas XIII. Dengan raihan 3 emas, 16 perak dan 14 perunggu.
 
Demikian itu disampaikan Ketua PODSI Riau Sanusi anwar selaku ketua kontingen kepada media ini dihubugi, Kamis (17/9). Dikatakan pria ini, dengan perolehan posisi demikian tentunya merasa sangat puas, walaupun meleset 1 medali dari 4 emas yang ada ditargetkan pada tim dayung.
 
"Dengan perolehan demikian bisa membuat kita puas atas berhasil dan perjuangan para atlet dayung Riau, walaupun disaat latihan ada yang sangat mernganggu dengan kondisi alam di Riau berkabut dan menggangu latihan. Tapi atlet kita tetap serius latihan," ujarnya.
 
Ajang bertanding, Kamis (17/9) di danau situ cleunca Pangalengan ini diketahu kontingennya Dayung Riau, menempatkan 12 wakilnya dipartai final. Namun ujar Sanusi, pada laga tadi itu kontingen Riau kembali menambah pundi medali. Sehingga ini meningkatkan posisi masuk di 5 besar.
 
"Tiga medali emas Dayung Riau di persembahkan dari nomor  K4 (kayak 4 orang) putra , K1 (Kayak 1 orang) putri, serta K4 (kayak 4 orang) putri. Sedangkan 3 medali perak ini diraih melalui nomor C1 (canoing), K2 (kayak 2) putri dan 4X (rowing 4 orang) putra dan 4 medali perunggu Riau di raih dari nomor 2X putra, 1X putri, C2 dan 2X putra," katanya. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru