riau24 Ini Himbauan Kapolsek Bangkinang Barat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Terkait Sungai Kampar Makan Korban

Ini Himbauan Kapolsek Bangkinang Barat

0
Aliran Sungai kampar di Rantau Berangin
Berita Riau -  Ini Himbauan Kapolsek Bangkinang Barat
Kampar-Riau24.com-Kapolsek Bangkinang Barat menghimbau kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar aliran sungai Kampar untuk lebih meningkatkan pengawasannya.

"Terutama terhadap anak-anak yang melakukan aktifitas di sekitar sungai agar kejadian serupa tidak terulang kembali," himbau Iptu Rhino Handoyo saat dikonfirmasi, Jum'at (18/9/2015) pagi ini, di Kuok, Kabupaten Kampar.  

Sementara itu terkait informasi adanya korban Anggun (11) warga Rantau Merangin tewas saat mandi di Sungai Kampar. Kapolsek Bangkinang Barat membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut Kapolsek, bahwa korban tewas saat mandi di Sungai Kampar Kamis(17/09/2015) kemarin pagi jelang siang di Rantau Berangin, Desa Merangin, kecamatan Kuok Kabupaten Kampar. "Korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga," kata Rhino.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan Visum atau Otopsi dengan alasan akan segera menyelenggarakan jenazahnya, pihak keluarga juga membuat surat pernyataan keberatan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Kata Rhino, tidak berapa lama personil Kepolisian dari Polsek Bangkinang Barat tiba di lokasi kejadian begitu mengetahui informasi tersebut.

"Personil kita bersama warga masyarakat kemudian melakukan pencarian ke dalam sungai di sekitar lokasi korban berenang bersama temannya, korban akhirnya berhasil ditemukan dalam posisi tersangkut di tiang keramba dan dalam keadaan sudah meninggal dunia, jenazah korban kemudian dievakuasi dari dalam sungai. Atas permintaan pihak Keluarga jenazah korban langsung dibawa kerumah duka," pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Tapung ini. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru