riau24 Pererat Silaturahim, Golden Tulip Hotel Berkunjung ke BMP | Berita Riau
Selasa, 17 Juli 2018

Hotel Golden Tulip

Pererat Silaturahim, Golden Tulip Hotel Berkunjung ke BMP

0
Managemen Golden Tulip Hotel Pekanbaru saat berkunjung ke PT Bumi Minang Pertiwi
Berita Riau -  Pererat Silaturahim, Golden Tulip Hotel Berkunjung ke BMP
Riau24.com - Manajemen Golden Tulip Essential Pekanbaru Hotel, melakukan Coffee Morning bersama Manajemen PT Bumi Minang Pertiwi (BMP).
 
Kegiatan itu sendiri dilakukan di Kantor BMP, yang berada di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Kamis 11 Januari 2018.
 
Adapun tujuan kedatangan managemen Golden Tulip ke BMP adalah Dalam rangka mempererat tali silaturahim maupun bertukar informasi seputar dunia travel dan wisata.
 
Kedatangan General Manager dan Pimpinan Departemen Golden Tulip Essential Pekanbaru itu, disambut hangat oleh seluruh jajaran manajemen PT.Bumi Minang Pertiwi.
 
Untuk diketahui bersama, nama dan keberadaan Hotel Golden Tulip Essential sendiri di Kota Pekanbaru memang masih terbilang baru. Meski demikian, hotel yang terletak di jalan Sudirman ini mengusung konsep hotel unik nan megah. 
 
Untuk itu, Hotel Golden Tulip Pekanbaru mencoba membangun komunikasi dengan berbagai pihak, salah satunya ke Tour and Travel.
 
Dalam perbincangan hangat nan santai, GM Hotel Golden Tulip Pekanbaru menyampaikan apresiasi karena disambut dengan ramah oleh BMP cabang Riau ini.
 
“Terimakasih kepada BMP  yang sudah berkenan menerima kami,” ungkap Tomy Yovan Andriansyah kepada Riau24.com dalam keterangan resminya.
 
Dalam pertemuan tersebut, BMP dan Hotel Golden Tulip Pekanbaru membicarakan berbagai kerjasama dan menceritakan perkembangan Agen Tour and Travel. 
 
Perbincangan terkait kerjasama itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Terlebih lagi, pada tanggal 28 Januari nanti, hotel itu akan merayakan ulang tahun yang pertama kalinya.
 
Hotel Golden Tulip Pekanbaru adalah hotel berkonsep green, unik dan megah di Kota Pekanbaru yang berbintang Empat. 
 
Dengan hadirnya hotel ini diharapkan akan membantu memenuhi kebutuhan penginapan di Kota Pekanbaru sebagai salah satu kota Bisnis.
 
R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru