Rabu, 01 Oktober 2014
"Pilkada Dua Putaran, Siapa Yang diprediksi Masuk? Ini dia Orang-Orangnya"
6
foto R24/ Bam
Pekanbaru, (riau24.com) -- Setelah penetapan nomor urut dari masing-masing calon, dimana nomor urut 1 jatuh kepada pasangan Herman-Agus, Nomor Urut 2 pasangan Anas-Andi, Nomor urut 3, pasangan Lukman Edi-Syuryadi, Nomor Urut 4, Achmad Masrul, dan Nomor Urut 5 JE-MM, maka pertarungan Pilkada Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur akan bertarung untuk tanggal 4 September mendatang. Diprediksi, 5 pasangan kandidat ini sama-sama kuat dan dipastikan Pilkada berlangsung dua putaran.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Pengamat Politik, Drs Zaini Ali MSi, kepada riau24com, Senin (1/7/13) saat dihubungi melalui telpon selularnya, mengatakan karena tidak adanya calon Incumbent dan yang maju yang menonjol untuk maju, seluruh calon sama-sama memiliki peluang dan suara yang sama.

"Kalau saya lihat, MM memang calon Incumbent, namun sayang, dia tidak maju sebagai Calon Gubernur, yang maju malah Jon Erizal yang Elektabilitasnya masih sangat diragukan," Kata Zaini berkeyakinan.

Dosen UIR jurusan Ilmu Pemerintahan ini juga menyebutkan, calon yang menang nanti adalah calon yang mempunyai jiwa visioner dan jadi tokoh sentral Di Riau ini.

"Kalau saya yakin prediksi  yang lolos ke putaran kedua yakni pasangan Annas-Andi, Herman-Agus sama Achmad-Masrul. 3 pasangan ini memiliki pasangan suara mayoritas," Cetus Zaini meyakinkan. (Bam)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Rian
Selasa, 02 Juli 2013 08:46 wib
kalau analisis kependudukan, ahmad pegang rohul, wakilnya pegang meranti, herman pegang kampr (pku tak begitu suka sama herman) wakilnya pegang dumai, lukmen edi mungkin inhil, wakilnya ngak, annas rohil wakilnya gak, jon erizal gak ada mambang mungkin bisa, jadi kemungkinan 2 pasang hermna dan ahmad yg maju putaran kedua
Firman
Selasa, 02 Juli 2013 16:39 wib
JE tenang namun menghanyutkan, memiliki suara dari ikatan emosional yang tak dapat diprediksi namun sangat besar. Herman lebih dikenal menyeluruh walaupun persepsi intern kurang memiliki daya pikat.. Ahmad dan masrul memiliki kharisma positif yang dapat membuat rakyar memberikan pilihan tak terduga..
Hass
Kamis, 04 Juli 2013 10:36 wib
Kalau analisis saya begini: Achmad - Masrul: Rohul, Kuansing (urang sumando) dan Meranti. Herman - Agus : Kampar, Pekanbaru, Dumai. Jon - Mambang : Bengkalis, Inhu Lukman - Suryadi: Inhil Anas - Andi : Rohil Siak dan Pelalawan menjadi rebutan.
SUFALINDO.
Kamis, 04 Juli 2013 23:53 wib
"Kita sebagai warga RIAU" harus pintar. Kita pilih yang benar benar berkwalitas, tidak ada masalah masa lalunya, baik dipemerintahan atau di swasta. Lihat dengan logika aja, tidak usah melalui ajakan. Kita pilih ramai ramai Gubernur RIAU satu kali pemilihan saja. Jangan mau dibodoh bodohi dua putaran. Satu putaran aja sudah boros,
Zakir
Jumat, 05 Juli 2013 18:49 wib
Prediksi saya yang ikut pada putuaran kedua adalah Pasangan No.urut 2 dan 5.
Norman
Kamis, 15 Agustus 2013 00:15 wib
Kalau Prediksi saya Pasangan No.2 bakal meraup suara dari Kabupaten : 1.Rokan Hilir 2.Dumai 3.Bengkalis 4.Meranti 5.Siak 6.Inhil 7.Pelalawan 8.Kuansing
Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com