riau24 Berurai Air Mata, Siti Barokah Ucapkan Terima Kasih | Berita Riau
Rabu, 24 Januari 2018

Program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Terus Berjalan

Berurai Air Mata, Siti Barokah Ucapkan Terima Kasih

0
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin tim Jumat Barokah saat mendatangi kediaman Siti Asma. Foto Exa
Berita Riau -  Berurai Air Mata, Siti Barokah Ucapkan Terima Kasih
Riau24.com- Air mata tanda haru dan bahagia, tak berhenti mengucur dari pelupuk mata Siti Asma (82). Rasa syukur dan terima kasih, tak henti dilontarkannya ketika menerima Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, Jumat 12 Desember 2018.

Siti Asma yang telah uzur, adalah janda tak mampu warga Jalan Kopi Gang Merica, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Kegiatan kali ini dipimpin lansung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH didampingi Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK, SH, MH. Ikut serta dalam kegiatan sosial itu Kasubag Humas Iptu Polius, Wakasat Binmas AKP Amru Hutahuruk dan tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru.

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Siti Asma hidup bersama anak laki-laki bernama Junaidi yang mengalami lumpuh sejak tahun 1985 lalu. Ia juga memiliki dua cucu, masing-masing Lusiana (30) yang mengalami sakit ginjal dan Safrida (44) mengalami gangguan mental (autis).

"Kita memberikan berupa bantuan bahan pokok serta sedikit saleri untuk Ibu Siti Asma. Semoga bisa membantu biaya perobatan anaknya," tutur Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Lebih lanjut, ia menrangkan, kegiatan sosial Jumat Barokah kali ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan pihaknya. Untuk menentukan pihak yang dinilai pantas menerima bantuan, dimulai dari rapat tim Jumat Barokah, yang kemudian dilanjutkan dengan pengumpulan dana bantuan dari anggota personil Polresta Pekanbaru. Setelah dana terhimpun, selanjutnya personil Polwan berbelanja bahan sembako yang akan digunakan untuk Jum'at Barokah.

"Kunjungan kita kali ini setelah kita menerima informasi dari Bhabinkamtibmas yang menyebutkan di Kelurahan Tangkerang Labuai ada warga yang benar-benar kurang mampu. Kita berharap bantuan ini bisa membantu," tambahnya lagi.

Sementara itu, Siti Asma berkali-kali mengucapkan rasa terima kasih sambil meneteskan air mata sebagai tanda haru dan bahagia.

“Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,” ujarnya berurai air mata. ***

R24/exa

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru