riau24 Menunggu Sejak Lama, Inilah Dua Konsumen yang Beruntung Dapatkan Suzuki Jimny | Berita Riau
Selasa, 17 Juli 2018

Otomotif

Menunggu Sejak Lama, Inilah Dua Konsumen yang Beruntung Dapatkan Suzuki Jimny

0
Penyerahan Suzuki Jimny kepada konsumen di Pekanbaru
Berita Riau -  Menunggu Sejak Lama, Inilah Dua Konsumen yang Beruntung Dapatkan Suzuki Jimny
Riau24.com- Bertempat di PT Sejahtera Buana Trada (SBT), pihak Suzuki Riau menyerahkan dua unit Suzuki Jimny kepada dua konsumen setianya.

Konsumen yang beruntung mendapatkan Suzuki Jimny ini, ternyata telah menunggu sejak enam bulan yang lalu. Dia konsumen yang beruntung itu adalah Andri Riza dan Dhany Zainul Hasibuan.

"Karena mobil ini limited edition, pemesanan hingga mobil ini sampai datang memang cukup lama. Belum lagi ternyata banyak saingan dapatkan mobil ini," kata Andri Riza, Jumat 12 Januari 2018.

Dengan alasan ketangguhan yang dimiliki oleh Suzuki Jimny, menjadi alasan kenapa ia membeli mobil itu. Apa lagi, Suzuki Jimny ini produk yang masih langka dipasaran.

"Saya punya varian Jimny yang keluaran pertama tahun pembuatan 1982. Dan saya masih gunakannya sejak baru hingga saat ini," tambahnya.

Disisi lain, adanya penyegaran dan adanya fitur-fitur serta kecanggihan dari mobil itu, membuat dia menginginkan mobil Jimny itu meskipun bersaing mendapatkannya.

"Saya bangga menjadi konsumen pertama di Riau yang punya kendaraan ini," tuturnya.

Hal yang sama juga dikayakan oleh konsumen lainnya yang bernama Dhany Zainul Hasibuan. Dia juga merasa sangat sangat senang bisa memiliki Suzuki Jimny. 

Terlebih lagi dengan hadirnya generasi baru dari Jimny itu, membuat dia menambah koleksi Jimny setelah dia punya generasi sebelumnya yakni tahun rakitan 2005.

"Sejak 10 tahun terakhir saya sudah gunakan Suzuki Jimny. Sampai sekarang tak ada kendala yang serius dengan mobil itu. Saya juga percaya adanya fitur modern dan canggih, Suzuki Jimny yang baru ini pasti lebih handal lagi," papar dia.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru