riau24 Tidak Perlu Waktu Lama dan Ribet untuk Mendapatkan Pinjaman Tunai | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tidak Perlu Waktu Lama dan Ribet untuk Mendapatkan Pinjaman Tunai

0
Berita Riau -  Tidak Perlu Waktu Lama dan Ribet untuk Mendapatkan Pinjaman Tunai

Riau24.com - Sejumlah kebutuhan mendadak, seringkali membuat orang perlu meminjam uang.Berbagai pilihan pun muncul memenuhi kebutuhan tersebut, mulai dari menggadaikan surat-surat berharga hingga mengajukan pinjaman. Namun, seringkali kebutuhan kurang bisa diprediksi untuk jangka waktu maupun datangnya sehingga dibutuhkan dana siaga yang bisa digunakan kapan saja.

Untuk menjawab itu, ANZ MoneyLine akan memberikan solusinya. ANZ MoneyLine menyediakan kartu pinjaman dana tunai siaga yang siap dipakai kapanpun, di manapun untuk semua kesempatan, ANZ MoneyLine hanya dalam satu kali pengajuan untuk dipakai seterusnya.

Bisa digunakan untuk menarik dana pinjaman tunai lewat mesin ATM. Bahkan uniknya, dana pinjaman tersebut juga bisa di transfer ke rekening pribadi nasabah melalui call centre ANZ, dengan syarat nama rekening penerima harus sama dengan nama pemilik Kartu ANZ MoneyLine. Selain itu, persyaratannya sangat mudah dalam mengajukanaplikasi, kita bisa melakukannya dengan melampirkan fotokopi kartu kredit yang dimiliki atau slip gaji.

Kartu ANZ MoneyLine dapat dipakai seterusnya karena tidak bersifat sekali pakai, sehingga nasabah yang sudah memiliki kartu ANZ MoneyLine bisa mengambil dana pinjaman kapanpun tanpa harus mengulang proses pengajuan pinjaman. Makanya, kartu ANZ MoneyLine tersebut dapat menjadi solusi kebutuhan kita untuk dana pinjaman dengan cicilan pembayaran yang bersifat fleksibel.

Keuntungan lainnya juga dirasakan dengan tarif bunga yang disediakan oleh ANZ MoneyLine. ANZ MoneyLine menyediakan pembayaran cicilan tetap agar pengeluaran nasabah bisa lebih terencana. Pilihan jangka waktu pelunasan cicilan dimulai dari 3, 6, 9, 12, 18, 24, 36, 48 dan 60 bulan. Kita pun bisa juga menikmati bunga pembayaran dengan saldo serendah 0.99% per bulan.

Masih ada lagi, ANZ MoneyLine juga menyediakan pilihan bunga lainnya untuk pilihan nasabah, yaitu Bunga Berjalan atau bunga harian. Perhitungan Bunga Berjalan ANZ MoneyLine dilakukan dengan cara akumulasi bunga harian mulai dari saat transaksi dilakukan sampai dengan diterimanya pembayaran secara lunas oleh Bank. Untuk ini, kita bisa menikmati bunga serendah 0.1% per hari, dengan syarat melakukan minimal pembayaran sebesar 10% dari jumlah tagihan.

Seakan belum cukup memberikan keuntungan dan kemudahan, ANZ MoneyLine juga memberikan bebas biaya administrasi, di antaranya untuk biaya perubahan dari tagihan dengan bunga berjalan menjadi cicilan tetap dan biaya pelunasan cicilan tetapapabila dilunasi sebelum jatuh tempo. Selain itu, ANZ MoneyLine juga tidak dikenakan biaya iuran tahunan dan biaya tarik tunai melalui ATM, tentunya semakin meringankan.

Jadi, tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan dana pinjaman tunai. Lewat ANZ MoneyLine kemudahan dan kenyamanan dalam meminjam uang pun semakin mudah kita dapatkan.

R24/noe/kompas 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru