riau24 Kenakan Rok Super Pendek, Joy Red Velvet Kesulitan Saat Naik Panggung, Begini Tingkahnya | Berita Riau
Jumat, 27 April 2018

Selebritis

Kenakan Rok Super Pendek, Joy Red Velvet Kesulitan Saat Naik Panggung, Begini Tingkahnya

0
Joy Red Velvet saat kesulitan menaiki tangga
Berita Riau -  Kenakan Rok Super Pendek, Joy Red Velvet Kesulitan Saat Naik Panggung, Begini Tingkahnya
Riau24.com- Red Velvet menjadi salah satu girlband dengan reputasi terbaik di tahun 2017 lalu.  Bahkan para membernya sendiri menempati urutan teratas dalam hal yang sama.

Tapi, diantara member yang sering menjadi sorotan adalah Joy Red Velvet. Bahkan, setiap sedang perform Joy sendiri tampil dengan ciri khas yang berbeda dengan member lainnya.

Kali ini, Joy juga menjadi perhatian. Bagaimana tidak, Joy yang mengenakan rok super pendek membuatnya dirinya seakan kesusahan.

Dikutip dari tribunstyle.com Jumat 12 Januar 2018, Red Velvet hadir di acara Golden Disc Awards 2018. Para member Red Velvet muncul di red carpet dengan penampilan cantiknya.

Bahkan, mereka pada saat mengenakan rok super pendek. Meski mereka terlihat seperti biasa saja saat menuju panggung, tapi di balik itu, mereka tampak kesusahan mencapai panggung.

Panggung red carpet Golden Disc Awards 2018 sendiri sepertinya menyusahkan para idol grup perempuan terutama yang mengenakan rok mini. Ini karena tangga menuju panggung lumayan tinggi.

Hal inilah yang membuat Joy Red Velvet tampak tak nyaman saat naik ke panggung tersebut. Kesulitan Joy itu terlihat dari akun Instagram seulgibaechu mengunggah kejadian itu.

Saat naik tangga panggung, Joy bertingkah sedikit aneh. Ia terlihat menaiki tangga sambil berusaha menutup roknya. Itu dilakukan dia supaya pakaian dalamnya tidak terlihat.

Saat tiba di panggung pun, Joy tampak berusaha menarik roknya supaya menutup paha. Pasalnya, rok yang dikenakannya terlihat hanya beberapa cm dari bokongnya. Tapi dia tetap terlihat seakan tidak terjadi apa-apa dan tampil bersama member lainnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru