riau24 Habib Nabiel Al Musawwa: Hati-Hati Jika Ada Tokoh yang Tiba-tiba Religius Jelang Pilkada dan Pileg | Berita Riau
Selasa, 14 Agustus 2018

Politik

Habib Nabiel Al Musawwa: Hati-Hati Jika Ada Tokoh yang Tiba-tiba Religius Jelang Pilkada dan Pileg

0
Status Habib Nabiel Al Musawwa menghimbau umat Islam harus hati - hati pada tokoh yang tiba - religius di Pilkada dan Pileg 2018- 2019.
Berita Riau -  Habib Nabiel Al Musawwa: Hati-Hati Jika Ada Tokoh yang Tiba-tiba Religius Jelang Pilkada dan Pileg
Riau24.com- Pimpinan majlis Rasulullah Habib Nabil Al Musawwa mengingatkan umat Islam agar berhati- hati jelang Pilkada 2018 dan Pileg 2019. Menurutnya banyak orang tiba- tiba alim dan religius di tahun politik ini.
 
" PILKADA & PILEG : Hati2 dg orang2 yg saat Pilkada & Pileg nanti tiba2 religius.. Agama itu gak bs dijual, ia harus dihayati & diperjuangkan.. Bukan topeng & make up yg bs disesuaikan dg jenis pesta.. Ummat harus cerdas, jangan tertipu dg para munafik bertopeng agamis.. Cerdaslah!” tandasnya melalui akun Twitter @nabiel_almusawa, Kamis 11 Januari 2018.
 
Untuk diketahui, di Indonesia umat Islam merupakan pemilih terbesar dalam pemilu.
 
Agaknya hal ini disadari betul oleh banyak tokoh baik calon kepala daerah maupun calon legislatif dan tidak menutup kemungkinan calon Presiden untuk merebut simpati umat Islam dengan tampil religius menjelang pemilu.
 
Oleh karena itu umat Islam perlu belajar dari pemilu- pemilu sebelumnya yang terkadang berpura-pura religius namun saat terpilih tidak mengayomi umat Islam.
 
Usai mempostikan statusnya itu, ribuan nettizen menyukai dan memberikan komentar dan mendukung apa yang disampaikan oleh sang habib.
 
@dessy_ nash
 
tetiba bnyak yg sowan&tawadlu’ ke ulama, pake aksesoris islami n ngasi bantuan ke pesantren2 plus selfie dg kyai2 seolah mndapat restu, jadi lupa klo kmarin2 islam bgitu mudah dijadikan sasaran& ketidakadilan.
 
@ Suesty S Situngkir
 
Cerdaslah memilih bkn bdasarkan agama, krn Anda bkn memilih pemimpin agama, tetapi pemimpin daerah yg hrs memimpin daerahnya tdk bdasarkan agama tertentu tp berdasarkan Pancasila n UUD'45.
 
@ Fitri Ferlani Sari
 
Berdasarkan yg sudah berjalan mudah2an jadi pelajaran dan gak salah pilih, pilih yg bisa kerja aja, dan bukan krn topeng dan yg ngasih sumbangan ya bib.
 
@ Herrie- alvacamie 
 
Setuju ya habib..... Agama bukan alat politik sehingga di peralat untuk mencapai nafsu politiknya
 
 (***)
 
 
R24/ iko
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru