riau24 Whatsapp Luncurkan Fitur Terbaru, Begini Kelebihannya | Berita Riau
Rabu, 23 Mei 2018

Teknologi

Whatsapp Luncurkan Fitur Terbaru, Begini Kelebihannya

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Whatsapp Luncurkan Fitur Terbaru, Begini Kelebihannya
Riau24.com- Whatsapp kembali meluncurkan fitur terbarunya yang bernama 'Dismiss As Admin'. Adapun fungsi fitur ini yaitu penggunanya bisa memberhentikan administrator obrolan grup atau admin grup.
 
Dilansir dari Republika 14 Januari 2018, fitur baru ini memungkinkan admin grup menurunkan admin grup lain dan mengendalikan percakapan. Jika Anda menggunakannya pada seseorang, mereka akan kehilangan semua hak istimewa admin mereka. Hingga berubah fungsi sebagai peserta obrolan kelompok standar sebagai gantinya. 
 
Dikutip dari Independent,  hanya admin grup yang diizinkan menambahkan peserta ke obrolan yang ada. Anda juga harus menjadi admin untuk menghapus orang dari obrolan kelompok.
 
Fitur ini tersedia dalam versi beta WhatsApp for Android dan sedang dikembangkan di iOS. Jika Anda adalah seorang admin dalam obrolan kelompok, Anda dapat mengakses fitur ini hanya dengan mengetuk Group Info.
 
WhatsApp juga baru-baru ini mulai menguji fitur chat grup baru lainnya yang disebut Grup Terbatas, yang memungkinkan Anda memaksa orang lain untuk berhenti mengobrol. Jika Anda adalah admin grup, hanya Anda yang akan diizinkan untuk mengirim pesan apa pun. Semua orang hanya bisa membacanya. (***)
 
 
R24/iko
 


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru