riau24 Ditanya Aa Gym Tentang Serangan di Medsos, ini Kata Anies | Berita Riau
Rabu, 24 Januari 2018

Nasional

Ditanya Aa Gym Tentang Serangan di Medsos, ini Kata Anies

0
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan
Berita Riau -  Ditanya Aa Gym Tentang Serangan di Medsos, ini Kata Anies
Riau24.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara tauhid yang diadakan oleh Yayasan Daarut Tauhid Jakarta. Acara itu dilakukan di Masjid Istiqlal Jakarta.

Pada kesempatan itu, Anies bertemu dengan Aa Gym dan Ippho Santosa. Pada saat acara itu Anies bercerita tentang sebelum dan saat menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

Hal itu disampaikannya di akun instagram miliknya. Diakunnya itu, dia mengunggah foto saat menghadiri kegiatan itu dan ramainya jemaah yang hadir. 

",Senang bisa hadir bersama Aa 'Gym dan mas Ippho Santosa di tengah acara tauhid yang diselenggarakan Yayasan Daarut Tauhid Jakarta, di Masjid Istiqlal. Berbagi cerita mengenai beragam kegiatan sebelum dan saat menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta," kata Anies, Minggu 

Dia melanjutkan, Aa' Gym sempat menanyakan bagaimana menyikapi maraknya serangan di sosial media. Dia menjawab bahwa ia tidak mempersoalkan serangan di media sosial. 

"Kritik dan serangan di media sosial merupakan hal yang wajar diterima oleh pemimpin," jelas Anies.

"Kita juga selalu ingat pesan Aa' Gym tentang menanggapi kritik. Kritik yang substantif tentu kita terima dengan senang hati, terutama yg bermanfaat bagi kemajuan Kota Jakarta. Cara penyampaian yg beragam, kita anggap variasi saja," lanjutnya.

Sedangkan soal serangan apalagi terhadap pribadi, lanjut Anies, tidak perlu terlalu di khawatirkan atas apa yang ditulis di medsos hari ini. 

"Seringkali kita temukan medsos lebih terasa intens dan terpolar dibanding kenyataan di masyarakat. Kita harusnya lebih khawatir atas apa yang ditulis para sejarawan nanti dan pertanggungjawaban kita nanti di hari akhir," tutupnya.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru