riau24 Komentar 'Obama adalah Islam' tidak diluruskan Trump | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Komentar 'Obama adalah Islam' tidak diluruskan Trump

1
Donald Trump tidak meluruskan bahwa Obama adalah warga Amerika Serikat dan beragama Kristen.
Berita Riau -  Komentar 'Obama adalah Islam' tidak diluruskan Trump

Riau24.com - Donald Trump mendapat kecaman karena tidak meluruskan komentar seorang pendukungnya yang mengatakan Presiden Barack Obama adalah Islam dan 'bahkan bukan orang Amerika'.

Pria dari Partai Republik tersebut berupaya tertawa ketika seorang pendukung mengatakan: "Kami punya masalah di negara ini, namanya Islam."

Komentar tersebut disampaikan saat pawai untuk Trump yang mengajukan diri sebagai bakal calon presiden Partai Republik di Rochester New Hampsire.

Saat itu seorang pendukung Trump mengatakan, "Kita punya masalah di negara ini, namanya Islam. Kita tahu presiden kita adalah salah satunya. Anda tahu dia bahkan bukan orang Amerika."

"Kita butuh pertanyaan ini?," tanggap Trump tertawa.

"Tapi," tambah pria itu, "kita memiliki kamp pelatihan yang berkembang tempat mereka ingin membunuh kita. Itu pertanyaan saya: Kapan kita bisa bisa menyingkirkan mereka?"

Trump tidak meluruskan bahwa Obama adalah warga Amerika yang beragama Kristen dan sebaliknya menjawab 'hal yang buruk terjadi' dan dia akan melihatnya.

Bakal calon presiden unggulan dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, mengatakan tidak adanya kecaman dari Trump atas "retorika kebencian" tersebut "mengganggu dan salah".

R24/noe/bbcindonesia 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:14 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru